"Nadine? Ayo sayang, udah belum?" Tanya Jasmine seraya berjalan memasuki kamar putrinya.
"Udah nih mah. Gimana penampilan Nadine? Bagus ga?"
"Bagus sayang, cantik sekali anak mama" puji Jasmine seraya menoel dagu Nadine.
Nadine hanya tersenyum gemas menanggapinya.
"Hubungan kamu dengan Alfaro makin deket kan Din?"
"Hm ya gitu deh" ucap Nadine seraya tertawa renyah.
"Hmm..ya udah yuk, papa udah nunggu dibawah"
"Mah,tadi malem Carissa ketemu Erlangga loh, sepupu Alfaro itu"
"Emang iya? Bagus dong"
"Kok bagus si mah? Emang kenapa?"
"Ayo cepat" ujar Nugraha dari arah ruang tamu.
"Dih papa keburu amat" ucap Nadine.
"Iya lah, mau ketemu calon mantu ini" balas Nugraha seraya tersenyum jahil kepada Nadine.
Sedangkan Nadine hanya tersenyum seraya menggelengkan kepalanya menanggapi ucapan papanya.
"Ya mah? Emang kenapa kok tadi mama bilang bagus kalo Carissa ketemu sama Erlangga?"
"Tapi kamu harus janji dulu, jangan bilang ke Carissa"
Nadine menganggukkan kepalanya cepat, "iya Nadine janji"
"Om Bram sama om Rei mau jodohin mereka berdua"
Sontak Nadine menutup mulutnya sebab terkejut dengan ucapan mamanya, "seriusan mah?"
"Iya, tapi kamu harus rahasiain ini dari Carissa ya"
"Mm oke oke mah"
***
"Kamu sudah hubungi Erlangga Al?" Tanya Rei.
"Udah pah. Tunggu aja, paling lagi di jalan" ucap Alfaro.
"Sayang, hubungan kamu sama Nadine semakin dekat kan? Mama seneng banget loh kalo pdkt kalian secepat ini"
"Doain aja mah"
"Kan sayang, aku memang sudah menduga kalau anakmu ini pasti akan kepincut dengan Nadine. Hh, malah sok nolak. Sekarang udah tau Nadine, eh malah ga bisa di tinggal"
"Iya, mana sok nolak perjodohan juga dia loh mas"
Alfaro hanya terdiam dan terlihat tak ingin menanggapi sindiran kedua orang tuanya. Ini semua ulah Erlangga yang telah membongkar rahasianya perihal dirinya jatuh cinta kepada Nadine, alhasil sekarang dirinya menjadi ejekan papa mamanya.
"Erlangga datang!!!" Teriak Erlangga dari arah pintu.
"Lama banget, lo ngukur jalan?" Tanya Alfaro kesal.
"Ya gue harus siap-siap dulu lah, kan mau ketemu calon istri" ujar Erlangga dengan menaik turunkan alisnya.
"Calon istri gue" ucap Alfaro seraya menoyor kepala Erlangga.
Rei dan Dinda hanya tertawa renyah menanggapi tingkah kedua putranya itu.
"Udah ah, yuk jalan" ajak Dinda.
***
Sejak tadi Nadine terlihat sibuk mengotak ngatik ponselnya. Ya,gadis itu sibuk chattan dengan bestienya, siapa lagi kalau bukan Carissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband so PERFECT!
RandomMY HUSBAND SO PERFECT mengisahkan Nadine Alisya Putri Nugraha,putri semata wayang dari seorang pebisnis sukses yang sedang menikmati masa mudanya sebagai mahasiswa akhir di fakultas kedokteran sangat terkejut ketika kedua orang tuanya dengan tiba-ti...