POV Alfaro

2 0 0
                                    

Hai, nama gue Alfaro. Kalian pasti udah tau gue, karna disini gue adalah peran utama pria di cerita ini.

Hari-hari gue keliatan santai-santai aja, gue sibuk sama kerjaan gue dan semua bisnis-bisnis yang udah papa kasih buat gue. Semua bisnis yang gue pimpin selalu sukses dan gue bangga banget sama semua pencapaian gue.

Ditengah-tengah kesibukan gue, tiba-tiba bokap nyuruh gue nikah. Sebenernya ga tiba-tiba sih, dari dulu emang bokap nyokap nyuruh gue cepet nikah tapi gue belum siap untuk itu.

Gue ga pernah tertarik soal cinta-cintaan, pacaran, apalagi sama cewek, tapi bukan berarti gue gay. Menurut gue cinta itu bodoh, kenapa gue bilang gitu? Karna sepupu gue, kalian pasti pada tau lah sepupu gue itu siapa. Dia itu pernah pacaran dan dia cinta banget ke cewenya eh ternyata cewenya selingkuh di belakang dia sampai akhirnya Erlangga mergokin tu cewe di hotel bareng cowo lain. Tapi anehnya, Erlangga ternyata masih mau ngejalanin hubungan sama cewenya yang udah ketahuan selingkuh itu, oon ga sih?

Makanya gue bilang cinta itu bodoh. Cinta emang bisa ngebuat orang se-pinter apapun bisa langsung goblok bin tolol karna cinta, itu alasan gue ga mau pacaran dan ga pernah mau jatuh cinta.

Pas gue dapet kabar gue dijodohin, gue kaget, marah dan kesel pastinya ke bokap nyokap. Mereka ngerencanin perjodohan itu di belakang gue, dan gue ga tau. Awalnya gue mau nolak perjodohan itu, tapi pas gue tau gue dijodohin sama anaknya om Nugraha, nyali gue langsung ciut dan gue ga berani buat nolak perjodohan itu. Om Nugraha udah banyak banget bantu gue, dia jadi motivator gue selama ini dan gue juga kenal baik sama dia. Mau nolak gue ga enak, tapi mau nerima juga gue ga mau dan gue juga belum siap buat nikah.

Singkat cerita, gue dapet kabar dari tante Jasmine kalo om Nugraha dilarikan ke rumah sakit karna penyakit jantungnya. Gue langsung ke rumah sakit tanpa ngabarin bokap sama nyokap karna tante Jasmine ngelarang gue bilang ke mereka. Bokap nyokap gue pergi ke luar kota buat cek bisnis mereka disana, tante Jasmine takut kalau nanti bakal ngerepotin mereka. Gue akhirnya bisa bernafas lega pas tau kabar om Nugraha, syukurlah beliau ga kenapa-napa. Gue mutusin buat balik ke kantor lagi karna ada meeting penting tapi di koridor rs gue ditabrak seseorang, seorang gadis lebih tepatnya.

Cewek itu tiba-tiba nangis kenceng, gue kebingungan disitu. Semua orang di sekitar gue natap gue seakan-akan gue adalah cowo yang udah buat cewe itu nangis. Daripada gue terus ditatap kaya gitu, gue langsung mapah cewe itu buat duduk di kursi ruang tunggu.

Cantik, ya. Gadis itu cantik, meskipun kedua mata gadis itu sembab, dia tetap terlihat cantik. Gue ga tau gue lagi kenapa, tapi jantung gue tiba-tiba berdetak cepat ga kaya biasanya.

Cewe itu terus nangis dan rasanya gue pengen meluk dia saat itu juga. Gue ga tau energi apa yang ada dalam diri cewe itu, gue seakan ditarik ke dalam pesonanya. Kedua mata yang cantik, hidung yang mancung dan bibir yang mungil berhasil ngebuat gue meleleh. Sebelumnya gue ga pernah kaya gini, selama ini gue banyak ketemu cewe-cewe cantik tapi ga ada yang berhasil ngebuat gue se-terpesona ini.

Gue cari cara buat nenangin cewe itu, gue ajak dia ke rooftop dan ternyata dia mau. Dia juga cerita masalahnya ke gue, di situ gue bingung gue harus jawab apa karna jujur gue gugup dan gue ga pernah ngeliat cewe nangis di depan gue. Singkat cerita kita akhirnya kenalan, gue kaget pas tau nama dia karna nama dia mirip banget sama cewe yang mau dijodohin sama gue. Jujur, gue ga mau cewe itu ninggalin gue sendiri di rooftop, gue mutusin buat ikut dia jenguk bokapnya.

Dan ternyata kalian tau?

Saat itu gue ngerasa gue cowok paling beruntung di dunia, karna ternyata cewe itu anaknya om Nugraha. Gue seneng banget sampe rasanya gue pengen party, ternyata calon istri gue itu cewe yang gue kagumin. Pas om Nugraha minta gue buat jagain anaknya, gue langsung nge-iyain permintaan beliau, gue ga mau nolak kesempatan emas ini. Rasanya pengen banget gue halalin cewe itu saat ini juga.

Nadine Alisya Nugraha, lo berhasil ngebuat gue jatuh cinta sejatuh-jatuhnya sama lo bahkan pada pandangan yang pertama. 

Bisa dibilang lo cinta kedua gue Din, karna cinta pertama gue itu mama.

Din,gue harap lo bisa cinta juga sama gue.

Lo udah berhasil ngebuat benteng pertahanan gue soal CINTA itu BODOH runtuh Din.

Gue ga tau kenapa bisa segila ini sekarang, Nadine langsung berhasil ngebuat gue percaya kalo jatuh cinta itu ternyata indah dan menyenangkan walaupun gue belum kenal dia lebih dalem lagi.

Semoga ada hal baik ya,Din.

My husband so PERFECT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang