Baru-baru ini ada game simulasi kencan yang sangat populer. Nama game tersebut adalah 'The Princess's Love Love Project.' Pemeran utama dari game tersebut adalah gadis bernama Ivonne yang berusia 17 tahun, yang ternyata adalah putri seorang duke yang telah lama menghilang.
Saat dia kembali ke kehidupan yang telah lama terlupakan setelah hidup sebagai rakyat biasa. Dia dikelilingi oleh beberapa kejadian dan hubungan baru.
Ada beberapa target pemeran utama pria. Mereka memiliki pesona masing-masing.
Lalu, Sang putri palsu yang memiliki niat jahat kepada pemeran utama, setelah mencuri keberadaannya selama enam tahun.
Pemeran utama mengalahkan penjahat dan meraih ketenaran nya kembali sambil menemukan cinta sejatinya.
[Ayo mainkan sekarang!]
"Jadi ini, game yang sedang populer sekarang? Apa menariknya? Game ini terlihat kekanak-kanakan, dan juga bagaimana ini menjadi populer dengan judul seperti itu?"
Kim Rok Soo tengah menatap layar ponselnya yang menampilkan gambar dua wanita cantik yang saling membelakangi.
"Aku tidak terlalu tertarik sih." Tetapi, dia menekan tombol 'Play'
"Aku hanya akan melihat game seperti apa ini?"
Lalu muncullah video prolog yang menjelaskan tentang petunjuk dan arahan untuk memainkan game tersebut.
"Ada dua pilihan, mode normal dan juga mode sulit. Hmm, aku coba mode normal dulu."
Layar masih menunjukan video pembuka. Kim Rok Soo meng-skip video pembuka nya, agar biar langsung masuk ke permainan, tapi kenyataannya salah. Setelah dia meng-skip video pembuka, muncullah video iklan.
"Shit! Kenapa harus ada iklannya?"
Dengan terpaksa Kim Rok Soo menunggu iklan berakhir. Tapi setelah iklan berakhir, muncul iklan kedua.
[Raihlah potensi hati target sampai 100%, maka anda akan mendapatkan pernyataan cinta dan mencapai bagian akhir cerita.]
"Bukankah ini terlalu umum? Game ini hanya menang dari segi grafik dan gambarnya saja."
Kim Rok Soo terus berkomentar tetapi sambil memainkannya. Bahkan Kim Rok Soo telah memainkannya selama 3 jam penuh.
"Aku tidak menyangka bahwa kakaknya juga termasuk salah satu target."
Sejak awal permainan, semua target di mulai dari angka 30% di mode normal. Bukankah seharusnya ini di sebut mode mudah.
Kim Rok Soo melihat kearah jam untuk melihat berapa lamanya dia memainkan game ini.
"Ini sudah 3 Jam dan permainan selesai dengan mudah."
Ting!
[Apakah anda akan membeli akhir cerita tersembunyi!?]
[$100,000 Won.]
Matanya terbelalak melihat harganya. "Apa mereka gila? Seratus juta won hanya untuk melihat akhir cerita tersembunyi?"
Kim Rok Soo merasa frustasi sekarang, dia tidak punya uang sebanyak itu sekarang. Karena dia belum mendapat uang gajinya.
"Lalu bagaimana sekarang.. Eh apa ini yang tertulis di bawahnya?!"
Ternyata di bawah angka $ 100.000 Won ada tulisan kecil.
[Menyelesaikan mode sulit akan membuka akhir cerita tersembunyi secara gratis.]
Lalu muncul pilihan lain.
[Apa anda ingin memainkan mode sulit?]
[Ya/Tidak]
KAMU SEDANG MEMBACA
Save My Sister From Death [ HIATUS ]
Fanfiction『 - !¡ 𝐒𝐑𝐎𝐑𝐘 ::::: 𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆 !¡ - 』 ⎙ ᴛᴄғ x ᴅɪsᴛᴏᴇғᴛᴠ Suatu hari, aku terbangun dari tidur dan membuka mata di tempat asing. Ternyata aku masuk ke dalam sebuah game yang aku mainkan semalam. Aku menjadi karakter yang tidak pernah di mu...