WARNING!!
Tulisan disini mengandung 90% curcol dan 10% info wkwkwkHalooo everyone! Gimana kabarnya kalian nihh. Masi inget ga sama Rave hehehe.
Sebelum Rave ngasi info yang mungkin berkaitan sama akun ini ke depannya.
Rave mau nanya nih, gimana rasanya digantung hampir 3 tahun? Kuat lah yaa hehe. Sirius aja kuat 12 tahun di Azkaban /ga gitu konsepnya :")
Mau curhat dikit, kenapa akun ini ngilang ga ada kabar. Padahal beberapa chapter I'm Yours udah ada draftnya, tinggal publish. Cuman butuh revisi beberapa si wkwk.
Ga ada alasan lain selain kesibukan authornya sendiri. /sok sibuk wkwk. Tapi selama hampir 3 tahun, Rave ngerasa ada yang hilang dari diri sendiri. Padahal banyak hal yang Rave lakuin untuk menghibur diri disela-sela kesibukan. Tapi tetap aja rasanya beda.
Tahun ini tepatnya bulan April, Rave iseng buka akun ini. Kalau kalian memperhatikan, Rave sempat membalas pesan yang berada di wall percakapan. Sebenarnya ga hanya itu, masih banyak komentar dan pertanyaan yang datang menanyakan kelanjutan cerita ini.
Rave mau minta maaf banget ga bisa balesin satu persatu. Tapi Rave sangat berterimakasih atas antusiasme, semangat dan support dari kalian. Walaupun cerita ini masih jauh dari kata sempurna. Ntah plot yang agak berantakan atau masih adanya typo yang bertebaran. Harap maklum ya hehehe because this is my first fanfic :)
Jadiii Rave akhirnya memutuskan buat aktif lagi dalam membuat karya. Karna antuasiasme dari kalian dan Rave yang udah lama ga bergelut dalam dunia penulisan. Rasanya kangen pengen terjun lagi :D
So, I'm Yours bakal ada kelanjutannya. Selain itu, Rave juga akan membuat fanfiction di luar dunia Harry Potter. Maksudnya gimana tuh? Rave akan membuat fanfiction kapal-kapal Rave di luar sana hehe. Sehingga kedepannya tidak hanya fanfic Drarry saja yaa! Tapi untuk Drarry juga bakal ada fanfic baru yang pastinya lebih seru.
Pssstt psstt bocoran kapalnya doong Rave.
Kapalnya Rave bisa datang dari bl series sama danmei ya guyss 🤭
Tungguin aja pokoknya <3
PS : I'm Yours chapter 15 dan fanfic Drarry terbaru juga akan dipublish di bulan ini /asiiikk
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
FanfictionKarena semua itu berawal dari mimpi yang akhirnya dapat berubah menjadi kenyataan. Tapi apakah itu benar? Karena sebagian mimpi hanya sebuah khayalan [24 Agustus 2019]