ₜₕₑ𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓⁰³

331 70 34
                                    

___________________________________
□BUDIDAYA VOTE YGY□
___________________________________
-

-

-

-

-
[ Happy Reading ]

5 remaja itu terus berjalan menyusuri lebatnya hutan. Hari nampaknya mulai gelap, mereka juga sudah mulai kelelahan. Bayangkan saja mereka berjalan dari pagi hingga petang dengan membawa beban berat dipunggung mereka.

Yeonjun, Soobin, Taehyun, Beomgyu, dan Heuningkai. Mereka berlima memang cukup nekat. Pergi ke hutan hanya untuk menolong seseorang bahkan mereka tak memikirkan resiko yang mereka dapatkan, entah hewan buas, kelaparan, atau apapun itu.

"Hyung, aku mau izin buang air kecil ya?" Yeonjun menengok kearah Beomgyu, astaga anak itu berulah lagi.

"Astaga, baiklah cepat sana!" Beomgyu terkekeh kecil, dia pergi ke arah semak² untuk buang aie kecil.

4 remaja itu menunggu cukup lama. Hampir sekitar 5 menitan, namun pria itu tak kunjung kembali. Mereka khawatir Beomgyu hilang, merekapun ikut menyusul kearah dimana Beomgyu pergi tadi.

Dan yang mereka lihat adalah..

Dan yang mereka lihat adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pee..ngii..naa..pan! Ini penginapan!" Soobin membaca tulisan yg terdapat di dekat rumah itu. Tulisannya samar² jadi itu alasan dia lama membaca tulisan tersebut.

"Hei!! Maaf aku lupa memanggil kalian tadi, ayo masuk. Ini penginapan. Aku menemukan penginapan ini saat setelah buang air kecil, penginapan disini gratis. Aku tadi mau bilang ke kalian tapi aku terlalu asik bicara pada pemilik penginapannya" 4 remaja itu mengernyitkan dahinya, mereka sedang merespons omongan Beomgyu diotak mereka. Namun tiba² sesosok wanita setengah paru baya datang dan mereka kini mengerti maksud ucapan Beomgyu.

"Selamat datang dipenginapan kami. Aku sengaja memberikan kalian penginapan gratis karena kalian adalah tamu kedua setelah sekian lama kami tidak kedatangan tamu" Mereka menaikkan sebelah alisnya, tamu kedua? Yang pertama siapa?

"Tamu kedua?" Ucap mereka bersamaan

"Ada 1 tamu perempuan, dia slalu pergi pagi dan pulang menjelang malam. Dia cukup lama tinggal disini" Mereka mengangguk.

5 pemuda itu masuk kedalam penginapan itu. Wanita setengah paru baya itu memberutaukan 1 kamar yang diisi 5 kasur. Pas untuk mereka berlima, mereka semua langsung berhambur ke kasur masing².

"Ughh..lelahnya, tidak menyangka ya ditengah hutan ada penginapan seperti ini" Ucap Beomgyu sambil menatap langit² kamar.

"Mungkin kita memang tidak tau, jaman sekarang hampir seluruh tempat ada penginapan. Hutan, pantai, perkotaan, perdesaan. itu adalah cara mereka untuk memanfaatkan kesempatan" 4 pemuda itu mengangguk menyetujui ucapan Soobin, merekapun memutuskan untuk beristirahat dan membongkar mistery itu disini.
.

【THE GHOST】 [ END ] ( DALAM TAHAP REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang