____________________________________
□VOTENYA JANGAN LUPA YA!□
____________________________________-
-
-
-
-
[ Happy Reading ]
Wina terbangun dari pingsannya, dia menyadari bahwa dirinya kini berada dipenginapan kembali. Wina duduk di kasurnya dan menatap sekeliling kamarnya.
Dia kembali diingatkan saat dimana dia bermain ayunan dan melayang, dia juga mengingat dimana ia dan kelima member TXT menemukan banyak kepala manusia di dalam sebuah sumur.
"Nunna? Kau sudah bangun? Aku membawakan makanan dan minuman, kau makanlah" Wina mengangguk, dia mengambil nampan yang dibawa Taehyun
"Berapa lama aku pingsan?" Tanya wanita itu.
"Aku tidak yakin berapa lama, intinya Nunna pingsan dari semalam hingga pagi ini" Wina kembali mengangguk. Taehyun pergu dari kamar Wina untuk membiarkan wanita itu makan dan membersihkan diri.
>□■■■■□<
Wina selesai makan dan membersihkan diri. Disaat dia akan kembali ke kamar mata wanita itu tertuju pada kamar misterius itu.
Wanita itu berjalan perlahan kearah kamar itu, dia mengintip lewat lubang kecil terlebih dahulu. Setelah memastikan tidak ada siapa² disana, wanita itu melepas penjepit rambutnya untuk membuka kamar itu.
[ Ini hanya ilustrasi ]
Kata yang dapat mendeskripsikan kondisi kamar tersebut adalah 'hancur' dinding berjamuran, barang hancur bernatakan, darah dimana², bau anyir begitu menyengat disana.
Wina berkeliling kamar itu, banyak sekali bekas cakaran dan darah dimana², disana juga banyak sesajen dan simbol² aneh. Wina heran, kemana perginya wanita misterius itu?
Hingga matanya menangkap sebuah lemari yang begitu besar, perlahan Wina membuka lemari tersebut, dia melihat kapak, kepala seseorang, senapan, dan beragam senjata lainnya.
Wina terkejut, dia segera berlari keluar untuk memberitahu hal ini pada member TXT. Namun mendadak pintu tersebut tertutup sendiri
"Mau apa kau dikamarku?" Wina tersentak dia perlahan menegok kebelakang dann..
KAMU SEDANG MEMBACA
【THE GHOST】 [ END ] ( DALAM TAHAP REVISI )
HorrorBagaimana pendapat kalian jika kalian yang awalnya ingin mencari kasus disebuah hutan, namun malah berujung diteror? Itulah yang kelima member TXT rasakan. Berawal dari penasarannya mencari kasus dibalik hilangnya ratusan orang, malah berakhir diter...