____________________________________
□DIMOHON VOTENYA□
____________________________________
--
-
-
-
[ Happy Reading ]
5 remaja itu kini tengah bersenang² di danau, mereka berenang dan bermain disana. Wina juga ikut, bedanya dia hanya duduk dipinggir sambil menggoyangkan kakinya diair
"Airnya segar sekali, bening juga. Aku bisa betah disini" Ucap Soobin senang.
"Iya Hyung, airnya sejuk. Nunna kenapa tidak mau masuk? Ini seru" Tanya Taehyun pada Wina.
Wina hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya, dia tidak ingin main air. Alasannya dia sudah bosan berenang di danau sana.
"Ahh, kau tidak asik Nunna! Padahal ini seru" Beomgyu dengan jahilnya menyipratkan air kepada Wina membuat wanita itu berteriak.
"Beomgyu hentikan, aku basah kuyup!" Beomgyu tak mengubris omongan itu, bahkan 4 pria yang lain juga ikut²an hingga membuat tubuh Wina basah kuyup.
"Ayo turun Nunna, tanggung kau sudah basah" Wina hanya pasrah dia perlahan turun dan mendekat kearah 5 pria yang jauh lebih muda darinya.
"Lihat? Ini tak semengerikan yang Nunna fikirkan" Ucap mereka ber5
"Iya², tapi aku masih agak trauma dengan air" Ucap Wina.
"Trauma kenapa?" Tanya hyuka
"Dahulu aku pernah berenang sendiri disini, saat tengah asik menyelam aku melihat ada kaki wanita, kakinya sangat putih. Tapi penuh luka dan kotor juga. Aku berusaha melihat wajah wanita itu dengan keluar dari air, namun belum sampai melihat wajahnya tiba² aku tenggelam dan bangun² sudah ada di dalam kamar penginapan" Wajah Wina seketika berubah takut, jujur dia sangat takut dengan kejadian itu. Sejak saat itu dia trauma masuk ke danau/kolam renang bahkan bathup sekalipun.
5 pendaki itu pun ikut ketakutan, jujur mereka masih takut soal perihal hal yang mereka lihat di dalam kamar itu. Benarkah mata mereka berpapasan dengan hantu tersebut? Mereka jadi takut sekarang.
Susana horor makin terasa saat tiba² langit berubah gelap karena mau hujan. Mereka buru² naik keatas daratan untuk ke penginapan sebelum hujan deras menguyur tubuh mereka dan membuat mereka sakit.
Disaat perjalanan menuju kembali ke penginapan, beomgyu melihat sosok wanita yang mirip dengan wanita yang ada di dalam kamar namun wanita tersebut berambut pendek sebahu, namun wajahnya tetap tertutup poninya yang panjangnya sama dengan rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
【THE GHOST】 [ END ] ( DALAM TAHAP REVISI )
HorrorBagaimana pendapat kalian jika kalian yang awalnya ingin mencari kasus disebuah hutan, namun malah berujung diteror? Itulah yang kelima member TXT rasakan. Berawal dari penasarannya mencari kasus dibalik hilangnya ratusan orang, malah berakhir diter...