INFO REVISI⚠️

10 2 0
                                    

Pemberitahuan again! Cerita yang berjudul "The Ghost" ini kemungkinan akan direvisi lagi. Hal yang kemungkinan bakal berubah yaitu:
1. nama pemeran ( awalnya pakai nama idol korea, akan kuubah menjadi nama lain )
2. Latar negara dari cerita ( awalnya korea akan kuubah ke indonesia )
3. gaya penulisan ( aku akan cenderung menggunakan bahasa baku, dan jelas kalimatnya akan diperbaiki )

Tapi tenang aja, ada beberapa hal yang jelas tidak akan diubah, yaitu:
1. Penggunaan visual karakter ( aku masih akan menggunakan idol korea yaitu TXT, tapi balik lagi ini fiksi dan penggambaran visual karakter balik lagi ke perspektif pembaca masing masing )
2. Alur cerita ( ini jelas tidak akan berubah sedikitpun, mungkin akan ketambahan beberapa adegan saja, dan adegan akan lebih diperpanjang. Tidak seperti sebelumnya yang cenderung disingkat dan banyak adegan terpotong akibat Author kena writer block. )

Mohon dipahami untuk masalah revisi ini! Sebenarnya aku udah nyiapin cerita baru. Tapi nampaknya aku harus fokus dengan cerita lamaku saja, semua ceritaku bagus, hanya cara penulisannya masih jelek. Itu sebabnya aku mau revisi.

Dan ada satu hal lagi yang ingin aku beritau, gaya penulisanku itu adalah bahasa baku. Jadi mohon dimaklumi kalau bahasanya terkadang terkesan sangat bakuT-T aku suka sekali dengan bahasa formal dan baku soalnya. Kalau kalian tidak suka silakan bisa pindah ke penulis lain. Karena setiap orang punya gaya penulisan, dan gaya genre yang berbeda beda. Dan inilah gayaku! Kalau memang merasa kurang nyaman dan kurang sreg dengan gayaku kalian cari ke penulis yang sesuai dengan gaya kalian.

Mohon maaf atas satu dan lain hal, ditunggu selesai revisi ya! Karena setelah revisi nanti aku akan memberikan info lagi. Dan mohon bantuan dan terimakasihnya atas dukungan kalian. Kalau ada salah dan semacamnya, atau saran semacamnya. Bisa langsung beritau aku ya! Lewat apapun itu. Aku jelas akan dengan senang hati menerima saran dan kritik kalian ( bukan hinaan ). Karena aku masih pemula dan masih lebih banyak belajar lagi^-^

Sekian, SEE YOU NEXT TIME GUYS!

From Author:
Sylva_kim

🎉 Kamu telah selesai membaca 【THE GHOST】 [ END ] ( DALAM TAHAP REVISI ) 🎉
【THE GHOST】 [ END ] ( DALAM TAHAP REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang