________________________________
VOTE JANGAN LUPA!
________________________________"Hyuka!" Heuningkai menengok dan menatap ayah Soobin dan Beomgyu, dia mendekat dan terkejut melihat mayat Wina yang terbengkalai. Darah masih terlihat jelas digaunnya yang berwarna putih
"N–Nunna.." Heuningkai mengangkat tubuh Wina. Tak peduli darah wanita itu akan mengotori pakaiannya. Toh bajunya sudah kotor sejak awal.
"Kau mengenalnya?" Yang berbicara adalah Appa Soobin
"Kami terjebak disana bersama Wina Nunna.. dia juga menjadi tumbal. Taehyun menyukainya, tapi hantu itu berhasil membunuhnya. Kufikir Taehyun akan terus membawa tubuh Nunna.. ternyata dia meninggalkannya disini"
"Wanita ini? Lalu mau kau apakan dia?" Kini yang bertanya adalah ayah Beomgyu.
"Menguburnya dengan layak"
Sooya berdiri, dia berjalan mendekat kearah Heuningkai. Heuningkai menatap Sooya ketika merasakan ada seseorang yang menepuk bahunya.
"Kau bilang Taehyun membawa tubuh wanita ini? Kalau begitu seharusnya mereka tak jauh dari sini dong" Heuningkai baru tersadar. Dia segera berlari masuk kedalam hutan. Diikuti oleh yang lainnya, tujuannya adalah kembali kepenginapan.
>□■■■□<
Mereka akhirnya tiba dipenginapan, tempat itu benar² berantakan dari sebelum mereka lihat. Puing² bangunan yang sebelumnya menumpuk disatu tempat kini telah menyebar kesembarang arah seakan² telah ada peperangan disini.
"Tempat macam apa ini? Aku tidak pernah mengetahui tempat ini didalam hutan" Jiheon menendang² puing² bangunan dan terkejut melihat seorang mayat wanita paruh baya dengan tubuh gemuk bersimbah darah. Terlihat sepertinya dia mengalami luka cukup parah dikepalanya
"HEUNINGKAI INI SIAPA!!" Heuningkai mendekat dengan tubuh Wina yang masih ada digendongannya, dia menatap tubuh bu park yang sudah tak bernyawa lalu kembali meninggalkannya.
"Dia wanita yang mencoba menjadikan kami tumbal untuk hantu itu, dia berusaha membunuh kami semua. Biarkan saja dia membusuk dan dimakan hewan²" Jiheon mengangguk, dia menutup kembali tubuh Bu park dengan sisa puing². Dia tidak mau melihat mayat itu lama²
"HYUNG KAU DIMANA!! HYUKA KEMBALII!!"
[ Di sisi lain ]
"Ini tubuhmu?" Yeonjun menengok kearah Eunha dan terlihat Eunha mengangguk, Yeonjun mengambil tubuh Eunha yang sebelumnya terkubur tanah dan menggendongnya.
"Kami akan mencarikan orang² itu untukmu. Kami akan memanggilmu jika kami sudah menemukannya. Dan jangan meneror kami lagi!" Eunha tampak menunduk.
"Maaf.." lirih hantu itu
"Sekarang kita harus kembali, Heuningkai tidak kembali semejak kita menyuruhnya kembali. Lebih dari 4 jam" Soobin sedikit menggeram kesal. Tubuh mereka benar² penuh dengan luka setelah pertarugan sengit dengan bu park sebelumnya. Mereka tidak lagi mendapat teror tapi mereka tetap tidak bisa keluar dari hutan ini.
"Aku mendengar suara teriakan temanmu dari arah timur"
"Bagaimana kau tau? Kami tidak mendengarnya tuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
【THE GHOST】 [ END ] ( DALAM TAHAP REVISI )
HorrorBagaimana pendapat kalian jika kalian yang awalnya ingin mencari kasus disebuah hutan, namun malah berujung diteror? Itulah yang kelima member TXT rasakan. Berawal dari penasarannya mencari kasus dibalik hilangnya ratusan orang, malah berakhir diter...