____________________________________
□JANGAN LUPA VOTE□
____________________________________-
-
-
-
-
[ Happy Reading ]
K
elima pria dan 1 wanita kini tengah sibuk menjelajahi hutan tersebut, Kelima pria itu adalah member TXT dan satu wanita itu Jelas Wina.
Masing2 darimereka menggunakan sebuah APD dan senter di kepala mereka, guna untuk menerangi gelapnya hutan itu dimalam hari.
"Hyung! Aku menemukan gundukan tanah yang mencurigakan" keempat pria dan 1 wanita itu langsung menengok kearah Heuningkai dan menghampiri pria itu.
"Taehyun, cepat gali dengan sekopmu" Taehyun mengangguk, dia mengambil sekop kecil yang dia bawa di ranselnya dan menggali gundukan tanah itu. Ketika berhasil tergali mereka semua terkejut dengan apa yang mereka dapati.
Tumpukan gigi dan helaian rambut terkumpul dalam kain putih, bahkan kain tersebut masih terdapat warna darah yang mungkin terdapat dari gigi gigi itu.
Yeonjun mengambil plastik kecil untuk menaru barang tersebut, dia juga tak lupa untuk menggunakan sarung tangan. Agar sidik jarinya tak ada di benda itu.
Merekapun kembali berkeliling di kawasan hutan itu, ngomong² posisi mereka saat ini jauh dari penginapan. Dan kini kemungkinan jam 10 malam.
"Hyung aku menemukannya lagi!!" Kini yang berucap adalah Beomgyu.
Mereka mendekat kearah Beomgyu dan Beomgyu menemukan banyak benda tajam seperti gunting, pisau kecil, alat pencukur rambut yang rusak, dan banyak benda tajam lainnya. Yeonjun kembali menaru barang² itu di plastik dan menarunya di tas ranselnya.
Mereka berjalan kembali makin menjauh dari awal penginapan, semakin mereka masuk, semakin gelap juga kondisi sekitar. Hingga mereka menemukan sebuah penginapan yang berada di bawah jurang.
Mereka bingung memikirkan cara untuk turun kebawah, ditambah kondisi yg sangat gelap membuat mereka sulit mencari alternatif untuk turun.
Wina melepas ranselnya dan mengobrak abrik isi tasnya. Dan dia menemukan tali tambang yang untung saja dia bawa sebelumnya.
"Ini, gunakan tali ini" mereka menengok dan langsung mengambil tali tambang tersebut. Soobin mengambil ujung 1 untuk mengikatnya dipohon dengan kuat. Dan Taehyun mengambil ujung tali kedua untuk turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
【THE GHOST】 [ END ] ( DALAM TAHAP REVISI )
HorrorBagaimana pendapat kalian jika kalian yang awalnya ingin mencari kasus disebuah hutan, namun malah berujung diteror? Itulah yang kelima member TXT rasakan. Berawal dari penasarannya mencari kasus dibalik hilangnya ratusan orang, malah berakhir diter...