ₜₕₑ𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓¹¹

147 25 4
                                    

____________________________________
Jangan lupa Vote!
____________________________________

Wina terbangun dari tidurnya, dia membuka tenda dan melihat kondisi hutan yang kini telah terang benderang. Dia tersenyum dan bernafas lega, mereka akhirnya bisa selamat dari Bu park dan hantu itu. Sungguh kondisi dimalam hari sangat menyeramkan.

"Taehyun-aa, bangun" Wina menggoyangkan tubuh Taehyun dan membuat pria itu terbangun, Taehyun duduk dan menatap Yeonjun disampingnya, dia langsung membangunkan Yeonjun dan akan berniat membangunkan yang lain.

Kini semua sudah bangun dan berkumpul mengelilingi bekas api unggun, mereka sedang berdiskusi untuk keluar dari hutan ini. Mereka juga tak memiliki stok makanan sama sekali, sulit untuk terus bertahan disini.

"Gimana nih hyung? Sulit bagi kita buat bertahan. Selain ancaman hantu itu ancaman hewan buas juga bisa jadi ada dikita. Hutan gini banyak hewan buas" Yeonjun tetap terdiam, sebagai Hyung paling tua dia harus bisa menyelamatkan keempat adiknya, ditambah dia harus menyelamatkan 1 orang wanita lagi.

"Ya mau bagaimana lagi, sepertinya kita harus bertahan hidup disini selama dua atau tiga hari. Akupun juga tidak tau, sulit mencari sinyal di dalam hutan seperti ini" Beomgyu secara tiba² berdiri, mengundang atensi dari 5 orang itu.

"Gimana kalo kita manjat pohon? Kayak dikartun. Trus pas udah sampai di titik tertinggi kita bisa tentuin jalan kemana jalan keluarnya" Soobin tampak menepuk jidatnya, bagaimana bisa dia berfikir seperti itu?

"Agak tidak masuk diakal tapi boleh dicoba" Soobin menengok kearah Yeonjun, what? Dia setuju begitu? Oh ayolah..

>□■■■□<

Hyuka terus berusaha untuk memanjat pohon yang ada disana, mereka benar² melakukan hal yang Beomgyu katakan. Mereka awalnya menyuruh Beomgyu untuk memanjat tapi pria itu sendiri tidak bisa memanjat pohon. Dan akhirnya Hyuka turun tangan. Hyuka sering memanjat tembok dan pohon untuk bolos dari sekolah semasa SMA. Jadi mudah baginya.

"AYO HYUKA! SEDIKIT LAGII!!" Wina menyemangati Hyuka, Hyuka tentu diam saja, jika dia merespons bisa jatuh dia. Taehyun yang melihat itu hanya mengendus kesal, mending tadi dia yang manjat biar bisa disemangatin

Saat sampai dititik tertinggi pohon Hyuka dapat melihat lebatnya hutan, dia mencoba mencari sesetiap tempat namun tak menunjukan jalan keluar, mereka sepertinya sudah terlalu jauh masuk kedalam hutan. Atau mungkin efek kabut membuat menara dan bangunan tinggi dikota mereka tidak terlihat.

"BAGAIMANA HYUKA!!" Hyuka tampak lesu terduduk diatas pohon, dia menatap para hyung dan nunnanya yang ada jauh dibawah sana. Dia menggeleng tanda kalau dia tidak melihat jalan keluar

"AKHHH!! BAGAIMANA INI, AKU INGIN PULANG. AKU RINDU IBU.." Yeonjun tampak tertunduk sambil berjongkok, dia sangat merindukan sang ibu. Kalau saja mereka tak coba² masuk kesini dia bisa menjaga sang ibu. Bagaimana kalau ibunya dikasari ayahnya terus menerus? Siapa yang menjaga ibunya? Bagaimana kondisinya?

[ Di sisi lain ]

Para polisi begitu sibuk menjelajahi hutan, hampir lebih dari 2 minggu namun tak menemukan hasil apapun, mereka agak kesal. Banyak kasus yang harus mereka selesaikan, jikalau bukan karena uang enggan mereka melanjutkan kasus ini, jelas pasti mereka sudah tiada didalam sana.

【THE GHOST】 [ END ] ( DALAM TAHAP REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang