____________________________________
Jangan lupa vote!
____________________________________Disinilah member TXT berada, di hutan yang entah dimana. Setelah kejadian sebelumnya kelima pria itu dan 1 wanita kabur dari bu park dan hantu yang bernama eunha itu.
Mereka berlari entah kemana, yang jelas mereka masuk lebih dalam kedalam hutan itu. Dan meninggalkan semua peralatan dan keperluan mereka.
"Kau tidak apa kan nunna?" Wina mengangguk, kalian tau? Saat pemujaan itu akan mulai, secara tiba² arwah eunha keluar dari tubuh wina. Entah kenapa.
Kebetulan saat itu juga Bu park entah pergi kemana. Jadi kesempatan itu digunakan oleh Wina untuk membebaskan kelima adik²nya itu. Lalu mereka berlari kesembarang arah.
"Maaf ini semua karenaku" Ucap Wina lirih
"Tidak nunna, ini bukan kesalahanmu. Ini kesalahan wanita tua itu! Wanita sesat. Jaman sekarang masih saja ada orang yang percaya sekte seperti itu" Keempat orang tersebut agak kaget dengan ucapan Yeonjun.
"Kalian berfikir kalau ini sekte tertentu?" Ucap wina
FYI mereka berbicara sambil jalan, mereka terus berjalan masuk kedalam hutan. Ya.. mereka sih tidak tau kalau mereka makin masuk ke hutan. Seperti ucapan sebelumnya mereka hanya berjalan acak entah kearah mana
"Dilihat dari rumah yang besar dengan mayat² digantung. Dan juga tumpukan mayat yang mengelilingi tempat kau duduk itu, aku yakin sih ini berhubungan dengan suatu sekte. Tapi aku tidak tau sekte apa itu" Jawab Beomgyu.
"Ya, bisa saja. Kapan kita bisa keluar dari sini? Aku benar² rindu keluargaku.." semua menatap kearah Soobin, mereka juga merindukan masing² keluarga mereka. Sudah berbulan² mereka disini.
"Kalian enak ya, aku tidak tau bagaimana nasib keluargaku. Akupun juga bingung kalau aku keluar nanti kemana aku akan pergi" Taehyun memeluk Wina, nampak Wina menangis dipelukan Taehyun.
"Kau bisa tinggal denganku atau Hyuka, kami sama² tidak mempunyai orang tua. Kami tinggal sendirian" Wina mendongak dan mengusap air matanya. Dia sedikit tersenyum, setidaknya ada sedikit tujuan baginya ketika keluar dari hutan ini.
"Sepertinya kita harus istirahat sejenak deh. Cukup jauh kita dari posisi mereka, kurasa kita sudah aman" Ucap Hyuka sambil beberapa kali menatap kearah belakang. Nampaknya hari mulai subuh, terlihat dari hutan yang mulai menerang.
"Iya, kita cari tempat yang bagus dulu" Mereka terus berjalan untuk mencari tempat yang sesuai untuk mereka istirahat. Mereka menemukan sebuah tempat yang cukup luas, dan terdapat 2 tenda disana. Dan beberapa bekas api unggun juga. Mereka bingung, apakah ada orang lain selain mereka?
"Ada tenda, ada orang kah?" Taehyun menuntun Wina untuk duduk di sebuah kayu yang mengelilingi api unggun, sepertinya untuk duduk sambil mengelilingi api unggun gitu.
"PERMISII!! ADAKAH ORANG DISINI?" Taehyun berteriak, dia mencari² kesana sini mencoba mencari keberadaan seseorang disini.
"Hyung, sepertinya orang² ditenda ini sudah tiada" Mereka menengok kearah Hyuka yang tengah memegang sebuah kamera.
"Kamera apa itu hyuka?" Semua member TXT termasuk Wina mendekat kearah Hyuka mereka menatap ke kamera yang nampak menunjukan sebuah foto 4 orang pria dan 2 orang wanita. Mereka nampak terngah tersenyum sambil berfoto di dekat api unggun
"Foto ini menunjukan 3 tahun yang lalu, dan dilihat juga dari tenda yang warnanya mulai memudar dan banyak sarang laba² sepertinya mereka tiada ataupun meninggalkan tempat ini" Hyuka nampak menekan² kamera itu untuk melihat foto lainnya, dan mereka terkejut melihat sebuah vidio di dalam kamera tersebut.
Dividio itu keenam orang itu nampak tengah berinteraksi, mereka juga tampak berbicara dan tertawa. Namun ditengah Vidio salah satu dari mereka terlihat seperti kesurupan. Yang kesurupan adalah salah satu wanita dari 2 orang wanita yang ada disitu.
Didalam vidio itu terasa begitu menakutkan, mereka berteriak dan berusaha menyadarkan perempuan itu untuk sadar, bahkan wanita itu tampak memgambil sebuah pisau dan berjalan kearah 5 orang itu, kamera nampak bergoyang² tanda mereka berlari.
Salah satu dari mereka mengambil kameranya dan berlari secara diam² dari si wanita yang kesurupan. Itu adalah wanita yang lain, dia tampak masuk kedalam tenda sambil menutup tenda tersebut, dikamera itu terlihat wajah wanita itu yang ketakutan.
Wanita itu sedikit membuka tendanya dan mengarahkan kameranya kearah lubang yang sedikit terbuka, nampak wanita kesurupan itu membunuh teman² prianya dengan sangat sadis, wanita didalam tenda itu menangis kameranyapun tampak bergetar.
Dia menutup kembali tenda itu ketika melihat wanita kesurupan itu berjalan kearahnya. Dia menaru kamera tersebut dibawah dan dia menutup mulut dan telinganya sambil menenggelamkan wajahnya di lututnya yang ditekuk.
Tendanya tampak terbuka perlahan dan menampakkan sang wanita kesurupan yang tersenyum lebar kearah wanita itu. Rambut panjangnya membuat kesan horor pada wajahnya. Wanita itu tampak bergetar ketakutan, si wanita kesurupan menarik kaki wanita itu dan kameranya nampak terjatuh, sehingga kamera merekam keatas atap tenda.
Terdengar suara teriakan didalam vidio itu, dan kamera itu kembali terguncang sesuatu sehingga kembali berdiri dan mengarahkan vidio kearah seorang wanita paru baya menarik jasad kedua wanita itu yang sudah dalam keadaan berimbah darah dan nampaknya sudah tiada.
Vidio terhenti dari situ, namun didetik terakhir nampak ada sesosok bayangan yang ikut disamping wanita paru baya itu, dan wanita itu hanya terdiam.
"Postur tubuhnya nampak seperti Bu park tidak sih?" Tanya Beomgyu. mereka mengangguk mendengar ucapan pria itu.
"Ini bisa menjadi bukti baru bagi kita. Tapi batrai kamera ini nyaris habis, ada yang ingat pelajaran IPA tidak?" Mereka berlima menengok kearah Wina yang berucap kalau dia ingat.
Wanita itu tampak sibuk dengan aktivitasnya sendiri, sedangkan kelima pria itu memilih membersihkan daerah itu untuk sebagai tempat menginap mereka saat ini.
"BERHASIL!!" Kelima pria itu menengok kearah Wina, mereka tersenyum melihat kamera itu tampak mengecas daya.
"Untung carger kameranya masih ada, dan ada power bank juga disini. Cuma dayanya habis aja, kita hanya perlu menunggu ini penuh" mereka tersenyum dan mengangguk, kali ini keberuntungan datang kemereka kembali.
"Tenda ada, sekarang gimana soal makanan?" Mereka berenam tampak melamun sambil menatap api unggun yang mereka buat. hari mulai siang, sepertinya ini pukul 11 siang.
Disaat sedang merenungkan akan makan apa, tiba² seekor kelinci melompat kearah mereka, diikuti 2 kelinci lainnya. Mereka saling menatap satu sama lain sambil tersenyum
"Tolong jangan membunuhnya dihadapanku, mereka itu menggemaskan" Wina menutup wajahnya, dia tidak akan sanggup melihat kejadian yang akan terjadi selanjutnya.
Yeonjun dan Beomgyu mengambil pisau yang ada didekat situ. Mereka mendekat secara diam² kearah 3 kelinci itu agar mereka tidak lompat.
Mereka menangkap kelinci itu dan kalian taulah apa yang akan terjadi selanjutnya, turut berduka cita terhadap para keluarga kelinci yang menggemaskan. Maaf kali ini kalian dijadikan bahan makanan bukan peliharaan.
□□□□□□□□□□□□□□□□□□□
¤TO BE CONTINUED¤
□□□□□□□□□□□□□□□□□□□HELLOO, gimana updatenya? Bgus g? Eps kemaren lumayan rame yang koment. Author seneng sih, semoga eps ini juga ya biar cepet up lagi! Thank you for koment kalian di eps sebelumnya..
Spoiler dikit Author lagi sibuk bikin cerita baru, tapi cerita barunya bakal up kalau salah satu atau kedua cerita Author yg ini dan CAT HUMAN tamat. See you next episode
👇 ini 👇dan ini jangan lupa!
KAMU SEDANG MEMBACA
【THE GHOST】 [ END ] ( DALAM TAHAP REVISI )
HorrorBagaimana pendapat kalian jika kalian yang awalnya ingin mencari kasus disebuah hutan, namun malah berujung diteror? Itulah yang kelima member TXT rasakan. Berawal dari penasarannya mencari kasus dibalik hilangnya ratusan orang, malah berakhir diter...