ₜₕₑ𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓⁰⁹

180 41 9
                                    

____________________________________
□Jangan lupa Vote□
____________________________________

Kelima pria itu kembali memasuki pedalaman hutan itu dengan baju hazmad dan APD lainnya. Kalau kalian bertanya kemana wina? Saat mereka mengetuk pintu kamarnya wanita itu bilang dia tidak ingin ikut.

"Kau yakin kita tidak akan ketahuan?" Beomgyu terus was was pasalnya Bu park pergi entah kemana.

"Ketahuanpun bagus, kenyataanya Bu parklah dalang semua ini" mereka terdiam ucapan Soobin ada benarnya.

Mereka berjalan cukup jauh dari sebelumnya, mereka bahkan telah melewati bangunan mayat itu cukup lama. Mereka tidam perlu khawatir tersesat sebab selama berjalan mereka meninggalkan jejak.

"Hyung, lelah.."

"Baiklah, kita istirahat sejenak" mereka berlima memutuskan untuk beristirahat, bahkan mereka membuat api unggun guna untuk menghangatkan diri.

"Seharusnya kita membawa nunna, aku khawatir dia kenapa² sendirian di penginapan" Yeonjun, Hyuka, Soobin, dan Beomgyu menatap Taehyun bersamaan, mereka sungguh tidak berfikiran kesana.

"Iya juga. Haruskah kita balik? Aku juga khawatir dengan Nunna" itu Soobin yang berbicara.

"Terlalu jauh untuk kita kembali" Yeonjun yang membalas

"Teman² maaf aku kebelet buang air kecil" Yeonjun hanya menepuk dahinya. Dia mengizinkan dan Beomgyu langsung berlari agak menjauh.

"TEMAN - TEMANN!!" mereka menengok kearah Beomgyu. Dan mereka menuruti kemauan Beomgyu yang meminta mereka mendekat

Mereka mendekat dan menemukan sebuah tempat yang sangat luas banyak puluhan tulang belulang dan mayat berserakan dimana².

Ditengah² tempat luas itu terdapat 5 tumpukan mayat dan ditengah² tumpukan itu terdapat sebuah simbol bintang dengan lingkaran.

Ditengah² tempat luas itu terdapat 5 tumpukan mayat dan ditengah² tumpukan itu terdapat sebuah simbol bintang dengan lingkaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ kek gini kira² ]

"Hyung? Apakah ini berkaitan dengan sekte?"

"NUNNAA!" Mereka berempat sontak menengok kearah Taehyun yang berteriak. Mereka terkejut melihat Wina dalam keadaan pingsan terikat di pohon

Di dekat pohon itu dikelilingi oleh lilin dan di bawah kaki Wina terdapat beberapa dupa dan sesajen. Mereka terkejut dengan semua ini.

"Bagaimana? Seru?" Mereka menengok dan menemukan sosok Bu park keluar dari antara lebatnya pohon dan semak² disana.

"Benar dugaan awal kami, kaulah dalang semua ini!!" Bu park tertawa hambar. Dia menatap tubuh Wina yang terikat lemas di pohon dan tak lama setelah itu Wina terbangun. Tapi yang bangun bukanlah sosok Wina

【THE GHOST】 [ END ] ( DALAM TAHAP REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang