ₜₕₑ𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓⁰²

318 74 26
                                    

____________________________________
□Jangan lupa Vote□
____________________________________
-

-

-

-
[ happy reading ]

5 remaja itu kini tengah sibuk mengalihkan perhatian para polisi yang tengah berada di kawasan hutan itu guna melacak barang bukti.

Mereka sudah merencanakan hal ini sangat matang, bahkan merekapun punya banyak cadangan jaga² rencana mereka gagal. Mereka berlima memang anak yang cukup nekat. Melewati polisi yang berjumlah lebih dari 50 orang dan pelacak lebih dari 1.000 itu sangat sulit.

"Permisi pak" polisi yang menjaga pintu masuk hutan itu menengok kearah Hyuka dan Taehyun.

"Sedang apa kalian disini? Ini kawasan berbahaya lebih baik pergilah" Ucap polisi itu tegas

"Itu pak, kami bermain kasti tadi lalu bolanya mengarah kesini kami hanya meminta untuk mengambilkannya kami akan tetap disini kok" polisi itu tampak berfikir lalu dia mengangguk. Senyuman tanpak terukir di bibir Taehyun dan Hyuka, bukan karena senang bolanya diambil namun karena rencana mereka berhasil.

"Yak! Ambilkan bola kasti 2 anak remaja ini" Ucap polisi itu pada rekan kerjanya yang lain.

"Baiklah, kemana arah bola kalian pergi?" Taehyun dan Hyuka secara bersamaan menunjuk arah timur laut yaitu dimana arah berlawanan dari tempat dimana para polisi melacak bukti.

"Oke, tunggulah disini" mereka mengangguk. Setelah polisi tersebut pergi Hyuka dan Taehyun saling bertatapan satu sama lain dan mengukir senyum tipis. Rencana pertama hampir saja selesai.

Beberapa menit berlalu polisi itu kembali dengan bola yang dimaksud sebelumnya. Polisi itu memberikan bola tersebut kepada Hyuka dan Taehyun lalu mereka berdua pergi dari situ. | Rencana pertama sukses. |

"Rencana pertama berhasil, bagaimana dengan perangkapnya?" Ucap Taehyun yang tampak menelfon seseorang.

"Perangkap juga sudah berhasil kita musnahkan. Sekarang tinggal tugasnya Beomgyu untuk membuat beberapa polisi pergi dari kawasan utama"

Setelah telfon itu terputus Hyuka dan Taehyun segera pergi kembali kearah kawasan hutan itu, namun kali ini mereka masuk secara diam².


{ DISISI BEOMGYU }

"Hahh..hah..p-pak!" Polisi yang sebelumnya berbicara dengan Taehyun dan Hyuka kembali menoleh kearah Beomgyu yang tampak ngos²an dan tampak seperti orang ketakutan.

"Ada apa Nak? Katakan!" Beomgyu tampak menetralkan nafasnya dia menunjuk kearah utara timur laut berkali² membuat polisi itu kebingungan.

"D-Disana! Aku melihat a-ada wanita seram menarik mayat. Mayat tersebut berdarah² dan wanita yang menariknya wajahnya tertutup rambut" Polisi itu membolakan matanya dia langsung mengabari hal itu kepada polisi yang lain lewat walkie talkie

"Terimakasih nak atas laporannya. Kau pulanglah, kawasan ini bahaya" Beomgyu mengangguk dia berlari pergi dengan senyuman senang terukir dibibirnya, senyuman yang tidak terlihat oleh polisi itu.


"Bagaimana? Apakah rencanaku berhasil?" Ucap Beomgyu pada Yeonjun di telfonnya.

【THE GHOST】 [ END ] ( DALAM TAHAP REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang