Jangan lupa vote and komen y guyss!!!
Happy Reading
Seorang perempuan berdiri di depan sebuah mansion yang sangat megah dan mewah ,namun di dalamnya hanya ada sebuah kepahitan yang membekas dibenak perempuan tersebut.Sudah sekitar 5 tahun dirinya harus meninggalkan kemewahan di rumah itu dan mulai belajar mandiri.
Perempuan tersebut masih memandang mansion itu , sampai suara salah satu bodyguard rumah itu menyuruhnya untuk masuk.Perempuan itu hanya menganggukkan kepala dan berjalan dengan elegan memasuki mansion tersebut.
Tidak berubah.Hanya itu yang ada dibenak perempuan tersebut.Semua isi dan tata letak pun tak berubah.Sampai matanya berhenti di sebuah foto keluarga yang diyakininya hanyalah keluarga palsu.Senyum itu dan rasa senangnya semuanya palsu.
"Sampai kapanpun aku tidak akan menganggap kalian keluarga ku"Lirih perempuan itu.Ia melanjutkan langkahnya menuju ruang makan ,disana sudah tersaji pemandangan yang begitu indah bukan ? tanpa kehadirannya pun kebahagiaan mereka akan tetap sama.Sampai salah satu seseorang menyadari keberadaannya.
"Yujin , akhirnya kau datang ,kemarilah!"
Yujin tidak menanggapi ucapan saudari tirinya itu ,ia langsung duduk tepat di depan saudarinya.Iya ,Yujin yang selama ini selalu berperilaku seperti orang yang tidak mampu , sebenarnya adalah anak dari salah satu pengusaha sukses Tuan Namun ,konflik yang terjadi di dalam keluarganya dan ia belum bisa menerima keluarga barunya membuat dirinya memutuskan untuk pergi dari rumah dan mencoba hidup mandiri tanpa status dirinya yaitu Nona muda.
Acara makan malam dimulai.Keadaan pun juga menjadi hening.Tiba-tiba suara nyonya Ahn membuyarkan keheningan.Ia bertanya kepada anak kandungnya atau bisa dibilang anak kesayangan appanya.
"Solbin , bagaimana perkembangan hubunganmu dengan Renjun ?"Solbin yang ditanya hanya mematung memikirkan jawaban yang dikeluarkan.Yapss ,Solbin seorang model ternama ternyata adalah kakak tiri dari Yujin.Maka dari itu kenapa Yujin tidak terkejut saat melihat Solbin bersama dengan Renjun saat itu.Solbin sebenarnya sangat menyayangi Yujin ,namun membuat Yujin luluh padanya itu sangat sulit.Entahlah apa yang dibenci Yujin dari dirinya.
"Aku dan Renjun baik-baik saja kok eomma"balas Yujin setelah bergelut dengan pikirannya.Disitu Yujin hanya tersenyum miring ,ia tahu kalau sebenarnya hubungan mereka bisa dibilang sangat buruk , bahkan Renjun malahan mengejar Lusi.
"Bagus kalau kalian baik-baik saja"Ucap nyonya Ahn begitu lembut sambil mengusap surai rambutnya Solbin.Yujin begitu muak melihat adegan nyonya tua bangka itu yang menggelikan.
"Solbin kau harus bisa menikah dengan Renjun nanti agar Appa bisa bekerjasama dengannya ,asal kau tahu Renjun orang yang sangat pemilih Appa sampai bingung bagaimana mengajaknya kerjasama."Solbin hanya menganggukkan kepala, entahlah ia selalu menuruti semua perintah Appa dan eommanya.
Yujin melihat raut wajah Solbin yang terlihat tertekan ,ia tahu bahkan sangat tahu bahwa saudari tirinya itu tertekan atas tuntutan kedua orang tua ini yang hanya memikirkan harta.Jujur ,dia tidak pernah membenci Solbin tapi dia membenci wanita yang melahirkan Solbin.Wanita itu yang tak lain adalah ibu tirinya ,itu hanya haus harta , kekuasaan dan ketenaran.Sedangkan ayahnya juga telah berubah setelah menikah dengan wanita tidak tahu diri itu.
"Jangan memaksa Solbin eonnie untuk memenuhi keegoisan kalian"setelah terdiam sedari tadi akhirnya Yujin angkat bicara.Kini semua pandangan mengarah padanya.
Tuan Ahn cukup tidak menyukai kalimat yang keluar dari mulut anak kandungnya ini.Sedangkan , Nyonya Ahn berusaha menahan rasa kesal di dalam hatinya.
"Apa maksudmu Yujin ?"Tanya Tuan Ahn dan juga tatapan tajamnya.Yujin hanya menatap Appanya dengan wajah datar tidak menghiraukan raut kemarahan di wajah Appanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ROSE : OBSESSION || HUANG RENJUN
Random{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA} Pertemuan yang tak pernah diharapkan oleh Lusi , dimana pertemuan tersebut membuatnya harus membuka luka lama yang sudah ia coba lupakan. "Aku membencimu Renjun " - Zhao Lusi "Aku Merindukanmu Lusi " - Huang Renjun Uca...