PART 19

42 2 0
                                    

Jangan lupa vote and komen y guyss!!!

Happy Reading

Hidup dengan popularitas yang membubung tinggi dan banyak diminati oleh banyak masyarakat dan jangan lupa kehidupan yang serba tercukupi sampai mimpi yang ingin dia  wujudkan berjalan sempurna.Bukan kah itu kehidupan yang diinginkan semua orang ?.

Itulah kehidupan yang diimpikan semua orang namun jatuh kepada seorang wanita cantik yang saat ini berendam di dalam bathtub ditemani oleh para pelayan dan segelas wine.Wanita tersebut sangat menikmati hidupnya walaupun ada beberapa hal yang mengganjal.Hidup dalam popularitas , bergelimang harta ,dan tak luput dari para media.Cukup melelahkan tapi wanita itu menikmatinya.

"Nona maaf mengganggu ini ada panggilan masuk dari tuan muda" Ujar seorang pelayan mengganggu kegiatan wanita tersebut.Wanita itu hanya memutar bola matanya malas , dirinya tidak suka diganggu saat bersantai seperti ini.Namun , saudara laki-lakinya itu seperti tidak ingin mengerti.

" Zhēn fánrén !! ( mengganggu saja )"Jawab wanita tersebut kesal.Tangan lentik mengambil ponsel yang ada di pelayanannya.Ia mulai mengangkat panggilan tersebut.Terdengarlah suara seorang lelaki yang wanita tersebut kenal.

" Halo "

"..."

"  Aihh aku yang seharusnya marah kenapa gege mengganggu waktu santaiku ?! "

"..."

" Ya ,aku berada di Korea.Chenle memintaku untuk menjadi model di salah satu perusahaan "

"..."

"Memang siapa yang berani melarang Zhao Xio Wei mengunjungi negara ini"

"..."

" Ya aku tahu saat ini aku di Korea jadi namaku adalah Choi Mi Yeon "

"..."

" Gege tenang saja aku tidak akan melupakan misiku , setidaknya aku bisa menemukan keberadaannya di negara ini"

"..."

" Aku sangat yakin bahwa adik kita ada disini"

"..."

"Iya Gege ,kita harus menemukan adik kecil kita"

Setelah wanita tersebut yang tak lain adalah Choi Mi Yeon mengatakan kalimat itu , panggilan tersebut langsung diakhiri.

Wanita itu adalah Zhao Xio Wei atau biasa orang sebut dengan nama Choi Mi Yeon ,wanita cantik yang banyak di Gandrungi oleh banyak pria di luaran sana dan banyak orang ingin menjadikan dia model untuk kepentingan perusahaannya.

Namun ,dibalik itu semua dirinya memiliki kenangan buruk.Ia harus berpisah dengan adiknya yang entah dimana sekarang.Adiknya yang masih bayi harus ditinggalkan untuk keselamatannya.Dan Mi Yeon yang saat itu masih kecil harus menelan pil pahit melihat orang tuanya di bunuh dengan tidak manusiawi.Dirinya hanya bisa menangis di balik pelukan kakak laki-lakinya.

" Air mata sialan! Tidak seharusnya aku menangis " Ujar Mi Yeon sembari menghapus air matanya kasar dan menyerahkan ponselnya kepada pelayan tersebut.Ia menyuruh para pelayannya keluar dari kamar mandi ,Mi Yeon menyudahi berendam nya dan membilas tubuhnya tersebut di bawah air shower.

Mi Yeon merenungkan awal dari pencariannya.Sudah banyak negara yang dirinya kunjungi demi satu tujuan yaitu menemukan adiknya.Menjadi seorang modeling dan desainer hanyalah alibinya.Banyak yang mengincar dirinya dan juga kakaknya untuk dibunuh.Jadi ,demi menjaga adiknya ,Mi Yeon akan mencarinya dan berusaha untuk melindungi adiknya.Jujur setelah kejadian beberapa tahun silam , adiknya menghilang tanpa jejak.

THE ROSE : OBSESSION || HUANG RENJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang