Buat yang ketinggalan info, cerita We are (not) Twins tidak berakhir begitu saja, mari menyelam kembali di buku kedua di bawah ini!
Link : "https://www.wattpad.com/story/309902517-truth-for-twins"
Genre : Teen-fiction - Young Adult
~ Sinopsis ~
Semua berubah semenjak satu kejadian itu.
Rana Amelia dan Rani Kumala Sari, yang tanpa diduga merayakan ulang tahun pada tanggal yang sama, mulai meragukan diri masing-masing. Ada banyak hal yang disembunyikan dari kedua remaja itu.
Rani sepenuhnya menutup hatinya kepada Rana, yang justru perlahan mulai menyadari perbuatannya selama ini. Gadis kaya itu masih tidak percaya bahwa gadis sederhana itu adalah kembaran darinya. Tetap saja, ia harus mencari tahu memastikan fakta itu.
Memasuki kelas baru, Rana dan Rani dihadirkan sepasang lelaki kembar yang baru pindah ke sekolah mereka. Masing-masing ditempatkan di kelas berbeda, satu di kelas Rani, dan yang lain di kelas Rana. Kedua pemuda itu juga memiliki kepribadian berbeda. Yang satu mengajarkan Rana bagaimana cara terbang bebas dari sangkar. Dan yang satu lagi mengajarkan Rani bagaimana cara bertahan hidup dari dunia yang kejam.
Di waktu bersamaan, Priani, dokter wanita yang merawat Arjuna Miguelo yang kini sudah kehilangan ibunya, secara tidak langsung memberikan petunjuk tak terduga kepada Rana dan Rani.
Masih banyak hal yang harus dituntaskan keduanya. Rana mencoba mengembalikan pertemanan yang sempat runtuh, menunjukkan bakat terpendam, sembari menghadapi ketegangan terhadap keluarganya sendiri. Begitu pun Rani yang menghadapi segala hal yang tidak beruntung meskipun ia mencoba melupakan segalanya yang terjadi termasuk sosok yang dikasihinya, juga masalah kepercayaan terhadap orang yang membesarkan dirinya selama ini.
Lantas apakah Rana dan Rani memang bersaudara kembar? Siapa orang tua mereka sebenarnya? Sepertinya Priani bisa menemukan kunci untuk membuka jawaban mereka.
Sampai jumpa di kisah barunya!
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are (not) Twins
Novela Juvenil[TAMAT - Genre : Fiksi Remaja, Young Adult] Saudara kembar dari satu keluarga? Biasa. Kalau keduanya berasal dari keluarga yang berbeda bagaimana? Tanyakan saja kepada dua gadis remaja ini. Sekilas mereka terlihat seperti saudara kembar, memiliki w...