Halo readers! Ohayō!
Maaf banget ya update nya ngaret, soalnya lagi busy banget xixixi
Sebelum membaca, diharapkan untuk vote karena vote itu gratis!
TANDAI TYPO!
part ini di publish tanpa revisi ulang!HAPPY READING!♡
01. NEW CLASS.
Seorang remaja laki laki yang sedang duduk di kursi teras rumah masih asik dengan handphonenya. Jari jemarinya terus bergerak diatas layar handphone yang dibuat horizontal.
" Yang bener, dong! Dikit lagi menang, Anjir! " gerutunya pelan, dengan mata yang terus menatap layar handphone.
Jam sudah menunjukkan pukul enam pagi. Yang artinya, hari pertama sekolah akan dimulai tiga puluh menit lagi. Lelaki yang sudah mengenakan seragam sekolah itu terus saja berfokus pada handphone.
Seorang wanita parubaya muncul dari balik pintu. Namun hal itu tidak membuat remaja laki laki itu mengangkat pandangannya.
" ARGA!! "
Arga yang diteriaki langsung berjengit. Handphone di genggaman Arga hampir saja terlempar. Arga menghela napasnya, lalu menatap bunda nya yang sudah berdiri di depannya.
" Eh, ada Bunbun " ucap Arga seraya menunjukkan cengirannya.
Lea--Bunda Arga-- menatap garang ke arah sang anak. " KAMU BELUM BERANGKAT?!! "
Arga menggeleng dan meringis pelan. " Masih lama masuknya, Bun " jawan Arga.
" Lama apanya?! Ini udah jam enam, Arga! Nanti kamu telat " omel Lea seraya menarik telinga Arga.
Arga meringis seraya berusaha melepas tarikan bundanya. " Ampun, Bun! Aw! Sakit serius, Bun! "
" Berangkat sekolah sekarang atau bunda akan hukum kamu?! " ancam Lea dengan tangan yang terus menarik telinga Arga.
" Aw! Aw! Iya, Bun! Lepas dulu ini, Arga pake sepatu dulu! "
Lea melepaskan jewerannya di telinga Arga, lalu berkacak pinggang. " Cepet pake sepatunya! "
" Astagfirullah, Iya, Bun! Sabar, ini lagi di pake "
Lea terus memantau Arga yang sedang memasang tali sepatunya hingga selesai. Arga berdiri, lalu menyalimi punggung tangan Lea. " Arga sekolah dulu, Bun! "
" Belajar yang bener, ya! Kalo Bunbun nerima nilai jelek kamu lagi, kamu langsung Bunbun coret dari KK " ancam Lea, membuat Arga meringis.
" Iya, Bunbun. Lagian, Nilai Arga yang jelek cuma fisika " sahut Arga.
" Iya udah! Terserah kamu aja! "
" Arga berangkat, Bun. Assalamualaikum! "
" Waalaikumsalam! "
---
Tahun ajaran baru sudah dimulai. Diawali dengan penerimaan siswa baru dan juga kenaikan kelas. Semua murid berbondong bondong memasuki SMA Dirgantara. Beberapa peserta didik baru di kelas X memilih menunggu di lapangan.
Selain itu, Ada juga yang memilih menunggu di parkiran atau bahkan di koridor. Untuk murid kelas atas seperti kelas XI atau XII langsung memasuki kelas baru karena sudah mendapatkan pemberitahuan mengenai kelas baru.
Di halte depan sekolah, dua orang gadis baru saja turun dari bus. Keduanya berdiri di halte, menunggu bus itu meninggalkan halte. Mereka Aruna dan Gaby.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGAUNA [ Cinta dan Rahasia ]
Teen Fiction[ SEQUEL ANTARESKA] -SLOW UPDATE- [ Follow sebelum membaca, karena follow itu gratis! ] [ Tinggalkan jejak dengan vote dan komen ] Arganata Sanjaya, Penerus geng motor EAGLEFIRE di Angkatan ke-35 yang sempat di ketuai oleh ayahnya di Angkatan ke-19...