pengantar

1.3K 52 1
                                    

Penulis: Dengarkan gunung berkata kabut

Jenis: Romantis Fantasi

Status: Selesai

Pembaruan terakhir: 28 Juli 2022

Bab Terbaru: Bab 96 Akhir teks

pengantar︰

  Streamer top hitam dan merah terkenal Gu Chi akan muncul di National Bringing Baby Variety Show!

  Saat berita itu datang, langsung diboikot oleh semua penonton.

  "Semua orang di Internet berpikir tidak apa-apa untuk tampil di acara itu?"

  "Saya pikir itu di sini untuk menjadi kelompok kontrol. Bagus untuk menontonnya untuk bersenang-senang.."

  Gu Chi menyelamatkan adik perempuannya, yang diukir dengan warna pink dan batu giok, tak lama setelah dia pertama kali dikenal, muncul di variety show.

  Gu Chi membujuknya dengan kata-kata yang bagus: Ikuti aku tanpa hasil yang baik.

  Xiaoyu mengangguk: Kamu berkulit hitam di Yintang, kamu diganggu oleh nasib buruk, dan kamu adalah orang yang tidak beruntung ... tapi aku menyukainya!

  Guchi: ? ? ?

  Setelah pertunjukan dimulai, Gu Chi menarik undian berikutnya di awal, dan ingin menyeberangi laut dengan perahu rusak.

  Seperti biasa, dia ingin pamer, tetapi Gu Xiaoyu tidak terburu-buru mengulurkan tangannya dan memintanya untuk menyanyikan beberapa lagu.

  Semenit kemudian, nyanyian itu benar-benar menarik banyak lumba-lumba, menggoda saudara-saudara untuk tampil, sambil membantu mereka mendorong perahu untuk menjadi yang pertama? !

  Hadirin: Apakah ada operasi seperti itu?

  Selama penjelajahan hutan, saudara saya terpeleset dan jatuh ke danau sebelum dia mengambil dua langkah, dan dia akan hanyut!

  Pada saat kritis, kakak saya tiba-tiba berlari ke tepi air dan mengulurkan tangannya untuk menggumamkan sesuatu.

  Di mata keheranan semua orang, mereka melihat seekor kura-kura besar keluar dari air dengan saudaranya di punggungnya.

  Duduk di punggung kura-kura, saudara yang bingung: ? ? ?

  Biro Perlindungan Satwa Liar datang ke sini setelah mendengar berita itu. Ini sebenarnya adalah spesies yang terancam punah yang telah terlihat sekali dalam seribu tahun. Mereka secara langsung menganggap saudara-saudari sebagai duta perlindungan lingkungan!

  Dan adikku sekarang berbaur dengan binatang di hutan!

  Netizen: Apakah ini kekuatan anak manusia! ?

  Saudara-saudari dilemparkan ke hutan perawan. Awalnya, mereka pikir mereka tidak memiliki persediaan dan tidak ada peta yang harus dihilangkan terlebih dahulu. Tanpa diduga, Xiaoyu menoleh dan membawa singa besar yang baru dikenalnya ke kedalaman hutan .Permata kuning.

  Orang besar di ruang siaran langsung menawarkan puluhan juta di tempat, dan mengangkut persediaan helikopter untuk diperdagangkan!

  Penonton: Koi! Ini adalah koi hidup!
  Gu Chi menemukan bahwa semakin lama dia tinggal dengan pangsit kecil, semakin sial dia akan menjauh darinya, dan bahkan pada akhirnya, dia cukup beruntung untuk menemukan semua jenis tanaman langka, meteorit luar angkasa, dan fosil milenium. !

  Dia dengan serius bertanya pada Xiao Yu: Siapa kamu?

  Adik perempuan itu tampak bangga: "Aku benar-benar koi!"

  Xiao Yu, yang baru tahu bahwa keduanya lahir: Sepertinya aku adalah saudara perempuanmu, jenis ciuman.

  Gu Chi:! ! !

  Mendesak! Bagaimana jika saudara perempuan saya adalah Koi Gunung Zhenling? Lalu apakah aku juga koi? Panduan.

  membaca:
  1. Pahlawan wanita itu benar-benar koi kecil dengan kekuatan super, cepatlah dan lihat apakah Anda dapat mentransfernya! !
  2. Pahlawan selalu menjadi gadis kecil yang lucu. Dia memiliki kekasih masa kecil, tetapi dia tidak bisa jatuh cinta . 3. Dia terutama menulis tentang cinta keluarga dan membesarkan anak- anak.

  Tips: Bab menampilkan kesalahan, seperti karya terkait, bagian pertama, dll tidak akan mempengaruhi membaca!

[END] Anak koi, boneka menjadi populerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang