novel pinellia
Bab 21 Tamu baru datang!
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 20Bab Berikutnya: Bab 22 Anak manusia tingkat penuh, Qin Beibei!
Semua pemirsa di ruang siaran langsung menatap dengan penuh perhatian, hati mereka hampir terangkat, dan mereka menunggu untuk bertaruh pada wajah asli lumba-lumba kecil, tetapi apakah itu benar-benar kapal pesiar yang perlahan melaju?Masih kapal pesiar mewah yang besar!
Wajah Xiaoyu langsung terkulai, ah, apa yang terjadi, apakah lumba-lumba sudah tidur?
Hati Gu Chi sedikit tenggelam ketika dia melihat bahwa itu adalah kapal pesiar, Xiao Yu hanyalah seorang anak biasa dengan begitu banyak kemampuan aneh.
[Apakah mulut Xiaoyu gagal? Lumba-lumba tidak datang.
Bagaimana bisa ada begitu banyak kekuatan super, tapi itu hanya kebetulan, jangan mendewakan nelayan kecil kita, dan mengambilnya . Saya
tidak berani melakukan kapal pesiar ini dalam mimpi saya, itu terlalu mewah. " Xiaoyu
, itu kapal pesiar keluarga kami." Tongtong berdiri dengan penuh semangat, dengan sedikit doa di matanya, dan menatap kapal pesiar di kejauhan tanpa berkedip, itu adalah ayah dan ibu tiri yang buruk yang datang Apakah kamu memilih sendiri ke atas?
“Sangat cantik!” Xiao Yu mengedipkan matanya dan berkata dengan lembut, dia belum pernah melihat kapal pesiar yang begitu indah sebelumnya.
“Adik yang cantik, kemana kamu pergi!” Kedua anak kecil itu benar-benar tertarik dengan kapal pesiar itu.
"Tapi Le Yuwei masih berendam di air. Tim pertunjukan jelas sedang bermain bola atau sesuatu yang benar-benar terjadi. Tidak ada yang mampu menanggung tanggung jawab ini. Meskipun dia benar-benar pantas mendapatkannya, Gu Chi berniat pergi ke air untuk menangkapnya."
“Stasiun Xiaoyu, jangan bergerak, saudara perempuan Tongtong masih di dalam air, saudara laki-lakiku akan menyelamatkannya.” Nada suaranya tanpa sadar melambat.
“Kakak yang cantik, lumba-lumba dan lumba-lumba ada di dekatnya, mereka akan datang untuk menyelamatkan saudara perempuan Tongtong.”
Xiaoyu sedikit aneh, dia jelas merasakan napas lumba-lumba di dekatnya, mengapa dia tidak melihat mereka?
Gu Chi menghela napas panjang, pangsit kecil itu mungkin masih tenggelam dalam imajinasinya yang indah untuk bisa memanggil lumba-lumba, tapi dia tidak mengatakan yang sebenarnya tentang hal itu dengan kejam.
“Kakak ingin pergi berenang.” Gu Chi memikirkan alasan yang sangat beralasan,
“Kalau begitu hati-hati, aku melihat dahimu masih hitam, jangan jatuh.” Xiao Yu berhenti, jika ada sesuatu yang dipikirkan Si. sebentar, lalu berkata dengan hati yang hancur.
[Hahahahaha, keluarga tidak bisa hidup tanpa tertawa, Xiaoyu adalah orang tua Gu Chi. Xiaoyu
: Aku dan kakakku yang konyol! ]
Mata acuh tak acuh Gu Chi bergerak, dan dia melirik pantai di depannya, berpikir pada dirinya sendiri, bagaimana dia bisa jatuh di sini, jadi dia melambai ke Xiaoyu dengan puas dan berjalan ke arah di mana Le Yuwei jatuh ke dalam air. .
Tetapi sebelum dia mengambil beberapa langkah, pupilnya bergetar, Le Yuwei, yang masih berjuang di air, ditembak ke langit oleh ekor sesuatu, dan ditembak di pantai seperti bola, datang!
Lihat bentuknya seperti lumba-lumba? ? ?
Gu Chi benar-benar kacau sekarang. Mungkinkah kata-kata Xiao Yu benar-benar menarik perhatian lumba-lumba?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Anak koi, boneka menjadi populer
RandomPenulis: Dengarkan gunung berkata kabut | Bab 96 Akhir teks.