novel pinellia
Bab 23 Tim pertunjukan diserang!
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 22 Anak manusia tingkat penuh, Qin Beibei!Bab Selanjutnya: Bab 24 Pembicaraan pertama Gu Chi tentang pengalaman hidupnya
“Wow, apakah kalian saling kenal?” Su Yu bertanya dengan rasa ingin tahu setelah menyesap soda manis.“Ya, kami telah bekerja sama beberapa kali.” Qin Xun menggaruk kepalanya dan berkata sambil tersenyum.
“Itu benar, kamu tidak perlu memperkenalkan diri, itu menghemat waktu.” Su Yu menggosok rambut keritingnya dan mengangkat bahu.
Semua orang tampaknya sangat menyukai Qin Xun. Begitu Xiaoyu muncul dari saudara ini, dia merasakan keberuntungan yang kuat dan akrab datang ke arahnya, dan ada sedikit matahari di dahinya. Keberuntungannya benar-benar super. Oke
Tapi aku tidak tahu kenapa, tapi Xiaoyu sedikit tidak menyukai saudara ini. Dalam mimpi Xiaoyu, saudara laki-laki ini akan mendapatkan segalanya dari saudara laki-laki yang cantik. Semua orang menyukai saudara laki-laki ini. Kemudian, saudara lelaki yang cantik itu melepaskan profesi yang disukainya dan menghilang. Itu adalah kerja keras dan segera mati.
Saya tidak tahu mengapa, Xiaoyu memiliki ketakutan yang tidak dapat dijelaskan dari saudara ini. Keberuntungannya sangat kuat, tetapi itu bukan miliknya. Xiaoyu sangat takut dia akan menyakiti saudara lelakinya yang cantik.
Xiao Yu harus menemukan cara untuk membawa adiknya yang cantik itu pergi jauh.
Pada saat ini, Beibei berjalan ke Xiaoyu dengan sebotol yogurt, dan berkata dengan sangat akrab, "Halo, apakah kamu Xiaoyu? Namaku Qin Beibei, bisakah kita berteman baik?"
Xiaoyu tercengang. , Sepertinya dia belum' Dia belum bereaksi. Dia mengedipkan matanya sebelum perlahan menjawab, "Aku Xiaoyu."
"Maaf, apakah aku membuatmu takut?" Qin Beibei memberi Xiaoyu jawaban yang tepat waktu. pada kata-katanya.
Xiaoyu benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Dia dengan cepat berlari ke sisi Gu Chi dan meraih tangan Gu Chi dengan keras. Sekarang dia hanya ingin cepat menarik saudara laki-laki yang cantik itu terlebih dahulu, jika tidak saudara laki-laki yang cantik itu akan kurang beruntung!
[Beibei benar-benar sapi sosial yang baik, hahahaha, ada apa dengan nelayan kecil itu, dia terlihat sedikit membosankan. ]
[Yah...Xiaoyu sedikit kasar, dan Beibei tidak membalas sepatah kata pun ketika dia berbicara dengannya. kan
[Xiaoyu mungkin tidak terbiasa, Beibei benar-benar terlalu antusias hahahaha, jangan salahkan nelayan kecil kita. Saya di sini untuk meminta maaf kepada semua orang untuk Xiaoyu. Gu
Chi melihat tangannya dipegang erat oleh pangsit kecil, matanya cukup bingung, seolah-olah sesuatu yang buruk terjadi, dia mengerutkan kening, "Xiaoyu, ada apa."
Xiaoyu menyembunyikan wajahnya di Gu Behind Chi, Chu menutup matanya dan menggelengkan kepalanya kuat-kuat, tapi tangan kecilnya terus-menerus menarik dan mencoba menarik Gu Chi menjauh.
Qin Beibei berjalan dengan wajah terkulai, meletakkan tangan kecilnya di dadanya dan menatap Gu Chi yang kusut, "Saudara Xiaoyu, jangan salahkan Xiaoyu, itu karena Beibei terlalu antusias dan takut pada Xiaoyu.
" Yu, Sister Beibei menyapa kamu hanya jika dia menyukaimu, bisakah kita tidak menjadi anak-anak yang kasar?" Gu Chi berbisik di telinga Xiao Yu.
Xiaoyu diam-diam mengangkat kepalanya dan melirik Gu Chi, mata saudara laki-laki yang cantik itu sangat lembut, Xiaoyu tidak bisa mengecewakan saudara laki-laki yang cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Anak koi, boneka menjadi populer
De TodoPenulis: Dengarkan gunung berkata kabut | Bab 96 Akhir teks.