Bab 16

135 28 0
                                    

novel pinellia

Bab 16
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 15Bab Berikutnya: Bab 17


    Gu Chi menyanyikan sebuah kalimat, dan bayi-bayi kecil itu menyanyikan sebuah kalimat. Suara Gu Chi dalam dan lembut, sementara suara susu kecil dari anak-anaknya terdengar keras dan hidup. Kedua suara yang sama sekali berbeda itu berbaur, lembut dan jelas, seolah-olah mereka memilikinya. efek penyembuhan Kekuatan, orang merasa damai dan penyembuhan.

    Semua orang yang hadir mendengarkan dengan sangat dalam, wajah mereka surut karena kelelahan, dan senyum lembut muncul di wajah mereka.

    [Lagu ini sangat cocok dengan acara ini, ditambah pengalaman Gu Chi hari ini membuat saya ingin menangis sedikit. ]

    [Suara para dewa, sudah lama aku tidak mendengar lagu penyembuhan seperti itu. Saya

    sangat ingin mendengar versi langsungnya! Suara Gu Chi seanggun dan selembut cello. ]

    Setelah lagu selesai, semua orang masih tenggelam dalam suasana barusan,

    "Kakak yang cantik, bisakah kunang-kunang mengatakan bahwa mereka ingin berpartisipasi juga?"

    Wajah Xiaoyu penuh dengan senyum, dia belajar lagu yang bagus hari ini, ya. kakak memberikannya padanya, dia sangat senang.

    Bahkan adik-adik Firefly harus datang untuk mendengarkan adik cantik itu bernyanyi bersama.

    “Dari mana kunang-kunang itu berasal? Kamu menempati gua, dan kunang-kunang sudah lama terbang.” Hati Le Yuwei hampir terpelintir, tetapi dia masih harus mempertahankan martabatnya di wajahnya.

    Dia benar-benar tidak berharap Gu Chi benar-benar menyanyikannya, dan menyanyikannya dengan sangat baik, dia sudah bisa membayangkan sikap netizen, tetapi karena Gu Chi mengusir semua kunang-kunang, dia juga bisa bekerja keras.

    “Tidak, Xiaoyu yang meminta adik laki-laki Firefly untuk pulang untuk beristirahat dulu, dan sekarang mereka semua dibangunkan oleh suara kakak yang cantik itu.” Xiaoyu menggelengkan kepalanya dan berkata dengan serius, adik laki-laki yang cantik itu tidak mengusir adik laki-laki Firefly itu. .

    【Apa? Nelayan kecil tidak benar-benar berpikir dia memiliki kekuatan super, bukan? " Kamu

    bisa keluar sekarang."

    Setelah diam selama beberapa detik, semua orang tidak melihat kunang-kunang sama sekali. Wajah Le Yuwei sombong dan dia akan berbicara sarkasme ketika dia melihat hutan yang awalnya tersembunyi di kegelapan berangsur-angsur menyala.

    Satu, dua, tiga, kunang-kunang yang tak terhitung jumlahnya berkumpul menjadi cahaya yang hangat dan lembut, dan secara bertahap bergerak lebih dekat ke gua.

    Pada saat ini, para tamu menyaksikan ribuan kunang-kunang mendekati gua, dan Midea tidak tahu bagaimana harus bereaksi.

    Dalam beberapa tahun terakhir, kunang-kunang semakin sedikit. Ini adalah pertama kalinya mereka melihat begitu banyak kunang-kunang. Mungkin nyanyian Gu Chi telah menarik perhatian mereka.

    "Saya belum pernah melihat kunang-kunang di kota selama bertahun-tahun. Saya pikir mereka sudah punah," gumam Su Yu.

    “Ini benar-benar kunang-kunang! Kakak Xiaoyu, kamu sangat luar biasa!” Lu Xingyi dan Ren Tongtong tidak bisa menyembunyikan kekaguman mereka pada Gu Chi, dan berkata dengan cepat.

    “Kakak Xiao Yu tidak berbohong, kunang-kunang semua tergerak oleh nyanyianmu, dan mereka semua datang untuk mendengarkanmu.” Xiao Yu menggelengkan kepalanya dan menatap Gu Chi dengan mata cerah.

[END] Anak koi, boneka menjadi populerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang