46-50

95 17 0
                                    

novel pinellia
Bab 46 Gu Chi mendapat peran
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 45Bab Berikutnya: Bab 47


    “Apa yang masih kamu lakukan, jangan buru-buru mempersiapkan audisi, yang berikutnya adalah audisi pria kedua.” Pada saat ini, staf kru datang dengan tergesa-gesa.

    Medan magnet aneh di antara ketiganya akhirnya pecah, Bai Anyu mendengus dingin, lalu langsung melewati Gu Chi dan berjalan keluar.

    Qin Xun tersenyum tipis pada Gu Chi, "Adik laki-laki, ayolah, kamu bisa melakukannya."

    Tapi sejauh menyangkut tata rias dan rambutnya, itu pasti baru...

    Kelompok kecil itu sangat setuju dengan kata-kata Qin Xun, “Xiaoyu juga berpikir bahwa kakak bisa melakukannya!”

    Jadi tiga orang menjadi tiga gaya lukisan. Bai Anyu memainkan peran seorang jenderal yang melangkah ke pengadilan, sementara Qin Xun memainkan anak muda dengan pakaian segar dan kuda yang marah. Hanya Gu Chi...

    Jika kamu tidak memperhatikan dengan seksama, kamu benar-benar tidak dapat membedakan periode mana dia bermain sebagai jenderal kecil, dengan pakaian compang-camping, rambut acak-acakan dan tanpa semangat, betapa malunya dia.

    Xiao Fengting memberontak sepanjang hidupnya. Dari medan perang ke pengadilan, dia tidak berguna dan bangga dengan angin musim semi. Tampaknya tidak ada seorang pun atau apa pun yang bisa masuk ke matanya. Periode jenderal kecil mana yang miskin dan malu?

    Semua orang bingung, tetapi hanya Zhou Jingxiong yang menatap lurus ke arah Gu Chi, dia berdiri dengan penuh semangat, seolah-olah dia melihat jenderal pengkhianat yang dipuji dan dikritik secara berbeda oleh banyak orang dalam sejarah panjang.

    Yang lain berpikir bahwa Xiao Fengting memiliki kehidupan yang mulus, menyusun strategi sepanjang hidupnya, dan sangat terobsesi dengan kekuasaan sepanjang hidupnya.

    Tetapi Zhou Jingxiong tahu bahwa dia hampir mati di Mobei ketika dia melakukan ekspedisi dengan ayahnya. Xiao Fengting, yang memanjat keluar dari tumpukan orang mati, adalah seperti ini. Dia malu dan melarat, seperti seorang pengemis yang keluar dari tumpukan orang mati. Apa mungkin dia? Bagaimana dengan orang baik?

    Saya harus mengatakan bahwa penampilan Gu Chi benar-benar memberinya kejutan besar, dan dalam hatinya dia sudah condong ke arah Gu Chi untuk memainkan peran ini.

    Ketika Gu Chi dan Xiao Yu masuk, Bai Anyu di atas panggung sudah mendapatkan naskah dan mulai berakting. Saya harus mengatakan bahwa Bai Anyu benar-benar meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan aktingnya juga sangat mirip. Permainan dimainkan sangat jelas olehnya, dan ekspresi sutradara juga harus cukup memuaskan.

    Qin Xun juga tampil cukup baik dalam audisi, Xiao Fengting, yang baru saja dianugerahi gelar Jenderal Kecil, dengan bangga berkuda di jalan-jalan Chang'an, dengan pakaian segar dan kuda-kuda yang marah.     Tapi saat giliran Gu Chi muncul, adegan itu mengira ada pengemis yang masuk, dengan rambut acak-acakan dan wajah tak terawat. Kalau bukan karena wajah Gu Chi yang bisa menahan bentuk aneh seperti itu, aku takut dia akan diusir sebagai pengemis sejak lama.     Tidak ada yang berpikir bahwa Gu Chi dapat memenangkan hati sutradara. Bagaimanapun, penampilan Bai Anyu dan Qin Xun jelas bagi semua orang, dan kedua orang ini memiliki lalu lintas mereka sendiri, jadi Gu Chi tidak perlu memiliki penampilan yang halus dan baik. keterampilan akting?     Keinginan Gu Chi untuk menjadi oportunistik agak terlalu jelas, dan sutradara Zhou Jingxiong paling membenci orang-orang yang oportunistik. Bukankah Gu Chi melompati titik racun direktur berulang kali.     Pada saat ini, penonton di ruang siaran langsung juga berpikiran sama dengan orang-orang di tempat kejadian.Penampilan compang-camping Gu Chi mencoba menjawab siapa, jika Anda tidak ingin berakting, jangan berakting.     Mungkin sutradara akan membiarkannya keluar begitu dia muncul, mereka semua menunggu untuk melihat pertunjukan yang bagus, tetapi mereka tidak menyangka bahwa penampilan Gu Chi akan membuat mereka semua menampar wajah mereka di detik berikutnya.     Gu Chi jelas tampil tanpa objek fisik, tetapi dia mengabdikan dirinya untuk pertunjukan, seolah-olah ada lautan mayat dan darah di depannya, dan kesedihan di matanya membuat mereka semua tergerak. , ketika dia kembali , dia berjalan sendiri, seperti orang mati berjalan tanpa jiwa.     Pada saat ini, di matanya lebih banyak kebencian daripada kesedihan, kehidupan ratusan ribu tentara dan tentara semuanya berubah menjadi mayat dingin karena kecurigaan kaisar, pernyataan berisiko pejabat sipil, dan omong kosong perdana menteri. .

[END] Anak koi, boneka menjadi populerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang