Bab 8 Gu Chi memenangkan paket manual lengkap!

164 32 0
                                    

novel pinellia

Bab 8 Gu Chi memenangkan paket manual lengkap!
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 7 Variety Show resmi diluncurkan~Bab Berikutnya: Bab 9 Gu Chi suka menyebutkan pencarian panas pertama!

    Segera giliran Xiao Yu untuk menggambar banyak. Dia berdiri berjinjit dan memasukkan tangan kecilnya yang lembut ke dalam kotak, dan menemukan bola bundar kecil. Dia tidak tahu kata-kata yang tertulis di atasnya, jadi dia bersenandung. Dia berlari ke Gu Chi.

    “Kakak yang cantik, Xiao Yu yang menggambarnya!”

    Gu Chi mengambil bola dari tangan Xiao Yu, dengan garis kecil tertulis di atasnya, 'sepasang dayung dan dua set jaket pelampung. '

    Dia tiba-tiba memiliki firasat yang tidak menyenangkan, dan ledakan ketidaknyamanan melonjak di tubuhnya.

    “Wow, Tongtong, kamu luar biasa, kamu punya kapal pesiar!” Seru Le Yuwei, sangat bersemangat sehingga dia hampir memeluk Ren Tongtong di tangannya.

    Tongtong tidak menyukai saudari ini sejak pandangan pertama, dan mundur selangkah tanpa sadar, "Ada apa, kita punya banyak keluarga."

    Le Yuwei dicekik oleh Ren Tongtong, dan hanya bisa tertawa datar, "Tong Tong Tong benar-benar bercanda."

    [Wow! Yacht, apakah kru pertunjukan begitu sombong? Saya belum melihat dunia. Mulailah

    bertanya-tanya apa yang telah digambar oleh kelompok lain. Apa yang digambar

    nelayan kecil itu? Grup

    lain juga diumumkan satu demi satu. Aktris Su Yu dan Ye Zhaodi mendapat helikopter dengan mesin, Chen Lin dan Lu Xingyi mendapat perahu nelayan dengan mesin, dan Gu Chi dan Xiao Nelayan mendapat perahu kayu.

    Perahu kayu? Apakah saya mendengarnya dengan benar? Bukankah ini seharusnya melelahkan orang sampai mati di jalan? ]

    [Kedua saudara dan saudari ini agak terlalu non-Emirates, mereka memiliki peluang 1% untuk ditarik. ]

    [Tim program dapat mengatur skrip untuk sedikit penyegaran. Agak terlalu disengaja untuk memikirkan karakter yang menyedihkan dan kapur. Benar-benar palsu. ]

    [Bisakah begitu bodoh dan hitam di lantai atas, nasib buruk naskahnya? Kemudian saya juga mengatakan bahwa kapal pesiar mewah yang ditarik oleh keberuntungan juga merupakan naskah. Kasihanilah

    nelayan kecil kita, dia terpaksa mendayung bersamanya di usia yang begitu muda. kan

    Di kolom komentar, kebanyakan dari mereka mengkritik Gu Chi, dan bahkan beberapa komentar sporadis memuji Gu Chi tenggelam dalam banjir komentar hitam.

    Le Yuwei mendengarkan earphone mini di samping telinganya mengingatkan dirinya sendiri bahwa nilai keberuntungannya terus meningkat, dan dia sangat gembira Merek olahraga terkenal datang kepadanya untuk berbicara tentang dukungan.

    Dia sedikit menyipitkan matanya dan menatap Gu Chi. Sepertinya dia harus bekerja lebih keras. Dia memenangkan tempat pertama!

    Para tamu mengenakan jaket pelampung dan siap untuk pergi. Layar di depan mereka dibagi menjadi empat jendela kecil, yang masing-masing ditandai dengan nama-nama tamu. Penonton dapat secara acak memilih tamu untuk ditonton, dan yang lainnya ruang siaran langsung akan disembunyikan di dalam jendela kecil.

    Dibandingkan dengan keaktifan yang hidup di ruang siaran langsung lainnya, ruang siaran langsung Gu Chi memiliki jumlah orang yang menyedihkan, dan hanya sedikit orang yang Yanfen dan Heizi yang datang ke Xiaoyu Yanzhi, dan beberapa komentar sporadis.

[END] Anak koi, boneka menjadi populerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang