novel pinellia
Bab 25 Tidak Ingin Lari
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 24 Gu Chi Berbicara Tentang Hidupnya Untuk Pertama KalinyaBab Selanjutnya: Bab 26 Petualangan Hutan, Penyu Tua Menyelamatkan Orang (1)
Pengakuan pribadi Gu Chi tentang hidupnya ternyata menjadi pencarian panas. Awalnya, dia masih gila pemasaran di bawah komentar Weibo Gu Chi. Gu Chi sangat marah sehingga ayahnya meninggalkan ibunya, dan pasukan penggemar hitam berirama tiba-tiba ditampar muka.Mereka tidak bisa mempercayai mata mereka. Bos yang mempekerjakan mereka dengan keterlaluan tidak mengatakan bahwa Gu Chi adalah seorang yatim piatu. Dilihat dari informasi yang diberikan dalam video, setelah dua tahun debut, bukankah ini penggemar kulit hitam yang tak terhitung jumlahnya, Gu Chi? ?
Pihak lain memberi banyak uang, bagaimanapun, itu adalah aktor jahat yang melecehkan Internet, jadi mengapa tidak melakukannya jika dia masih punya uang?
Tetapi mereka tidak menyangka bahwa Gu Chi sebenarnya adalah seorang yatim piatu. Mereka membutuhkan uang dan dapat melakukan apa saja demi uang, tetapi mereka tidak dapat melakukan hal-hal seperti memutarbalikkan fakta dan dengan kejam menindas mereka. Mereka juga memiliki etika profesional, bukan?
Pemuda Gu Chi ini benar-benar menyedihkan, saya tidak tahu kekuatan mana yang tersinggung, dan orang-orang harus memaksanya menemui jalan buntu.
Selain itu, agen Gu Chi baru saja mengeluarkan pernyataan bahwa dia telah memperoleh bukti dan memanggil polisi, dan tidak ada pelakunya yang boleh mencoba melarikan diri.
Baru kemudian mereka menyadari keseriusan masalah ini. Dalam masyarakat online nama asli ini, informasi mereka akan segera diperiksa dengan jelas oleh polisi, dan mereka akan segera membayar harga untuk apa yang mereka lakukan barusan. Ambil hukumannya, tapi mereka tampaknya masih melakukan sesuatu.
Jadi mereka mengambil keyboard lagi dan memulai babak baru pengisian daya.
[Aku adalah netizen barusan. Kami semua berbicara omong kosong sekarang. Akulah yang tidak memiliki mata. Gu Chi benar-benar anak harta karun. Maaf
, saya bersalah, saya menganiaya orang, saya akan menyerahkan diri nanti. ]
[Gu Chi benar-benar tidak sengaja menggunakan pengalaman hidupnya untuk menjual dengan menyedihkan, saya harap dia bisa melakukannya dengan baik! Ucapkan maaf lagi. Fans
tidak pernah membayangkan bahwa akan ada pembalikan seperti itu dalam masalah ini. Pembocor internet sebenarnya meminta maaf kepada Gu Chi, tetapi jika permintaan maaf itu berguna, apa gunanya hukum?
Karena mereka melanggar hukum, mereka harus dihukum.Di era Internet yang maju ini, sisi buruk dari sifat manusia telah dilepaskan.
Mereka berpikir bahwa mereka dapat memfitnah orang lain sesuka hati dengan mengambil keyboard, berpikir bahwa mereka adalah perwujudan keadilan, tetapi seringkali mereka menyebabkan layu kehidupan baru satu demi satu. paparan internet.
Jika bukan karena ketangguhan manajer Gu Chi, mereka tidak akan keluar dan menerima kelembutan.
Permintaan maaf pembocor Internet dan bukti yang dikirim oleh Zhou Lin dengan cepat menarik perhatian polisi, yang dengan cepat menemukan identitas dan alamat orang-orang ini.
Itu juga mengungkap seluruh geng yang berspesialisasi dalam kekerasan dunia maya. Mereka telah terlibat dalam kegiatan kekerasan dunia maya online untuk waktu yang lama dan mendapat untung darinya. Banyak orang dan tokoh masyarakat yang tidak bersalah telah menderita karenanya. Kegiatan kekerasan dunia maya telah berlangsung selama beberapa tahun ., daftar orang yang terlibat dalam kasus ini sangat luas, polisi dengan cepat mengirim, dan berusaha untuk menangkap semua orang yang terlibat dalam waktu singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Anak koi, boneka menjadi populer
عشوائيPenulis: Dengarkan gunung berkata kabut | Bab 96 Akhir teks.