Bab 14

137 32 2
                                    

novel pinellia

Bab 14
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 13Bab Berikutnya: Bab 15


    Hujan deras yang tiba-tiba membuat rumah kecil yang tidak cukup kuat itu semakin ambruk, apalagi atap rumah Chen Lin sudah terguling, dan rumah beberapa tamu lainnya pun tidak optimis.

    Dan tim program bahkan lebih berantakan di angin saat ini. Sungguh keterlaluan bahwa hujan lebat telah turun di pulau terpencil yang tidak hujan sepanjang tahun. Apa yang harus mereka lakukan sekarang dalam hujan lebat ini.

    Mereka hanya ingin menyanyikan sebuah kalimat, berani bertanya di mana jalannya, rentetan melihat semua orang seperti ini, dan hujan turun begitu deras lagi, dan mereka secara tidak sadar khawatir, tetapi rentetan dengan cepat menarik perhatian semua orang.

    [Wori, pergi ke ruang siaran langsung Gu Chi, Le Yuwei dan Gu Chi sedang berdebat. ]

    [Jangan menyebarkan desas-desus, Weiwei takut menangis karena guntur di kamarnya yang kecil tadi. Gu

    Chi? Itu normal, bukankah dia sudah lama diekspos di lokasi syuting untuk menghina aktris dan kemudian berhenti berakting? ]

    [Bisakah kamu diam di lantai atas, tidak ada palu sungguhan, rumor akan bermasalah, cium. ]

    ——

    “Ini awalnya milikku.”

    Le Yuwei tidak bisa mengurusnya lagi, kabinnya mungkin sudah hanyut oleh hujan sekarang.

    Dia terlalu marah dengan dua saudara laki-laki dan perempuan ini hari ini, dia awalnya adalah karakter utama dari acara ini, tetapi dia tidak berharap bahwa semua sorotan akan direnggut oleh dua saudara lelaki dan perempuan ini, dan bahkan dukungan yang dia dapatkan. kehilangan beberapa.

    Di malam hari, dua saudara lelaki dan perempuan itu menjadi pusat perhatian. Sekarang dia berada di rumah kayu di tengah hujan yang sengsara, tetapi dua saudara lelaki dan perempuan itu berada di gua untuk waktu yang tenang. Kebencian di hatinya bahkan lebih buruk , dan kebencian yang sudah lama ada di sini. Semuanya meledak dalam sekejap.

    Dia harus merebut gua, yang menjadi miliknya sejak awal.Jika bukan karena dia, bagaimana anak liar ini bisa menemukan tempat yang bagus.

    "Kakak Tongtong, kamu salah. Tempat ini bukan milik siapa pun. Ini milik Hutan Kakek. Hutan Kakek rela membiarkan Xiaoyu dan saudara lelakinya yang cantik tinggal di sini. "Kata pinggang kecil yang gemuk terengah-engah.

    "Kamu anak liar, jika bukan karena aku, kamu masih akan berada di bawah hujan di kabin sekarang. Bagaimana kamu bisa tinggal di tempat yang begitu baik, tempat ini seharusnya menjadi milikku."

    Bagaimanapun, dia sudah menutup ruang siaran langsung, dan Gu Chi menutup ruang siaran langsung sejam yang lalu.

    Tetapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa ketika hujan, tim program diam-diam membuka ruang siaran langsung semua orang untuk memastikan bahwa para tamu tidak mengalami kecelakaan, dan kata-katanya benar-benar didengar oleh penonton. .

    “Le Yuwei, apakah hujan turun ke kepalamu? Xiao Yu dan aku yang menemukan tempat ini lebih dulu. Apakah ini ada hubungannya denganmu?” Gu Chi berkata dengan tenang.

    [Modo Modo, orang-orang yang datang dari sebelah untuk menonton pertengkaran tampaknya tidak bertengkar. ]

    [Ah, Le Yuwei tidak akan berpikir ruang siaran langsung tidak terbuka, kan? Ini sebenarnya kasus secara pribadi, yue. ]

    [Apa yang Le Yuwei lakukan, dan menyebut keluarga kami Xiaoyu sebagai anak liar! Gu

    Chi, cepatlah padaku, dia memarahi Xiao Yu lagi. " Tidak

[END] Anak koi, boneka menjadi populerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang