novel pinellia
Bab 13
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 12Bab Berikutnya: Bab 14
“Kakak yang cantik, tidak apa-apa?”Xiaoyu mengaitkan jarinya diam-diam. Ada begitu banyak orang. Apakah kakak cantik akan sangat lelah saat memasak?
[Xiaoyubao: Ada begitu banyak orang (jpd)]
[Saya secara sepihak mengumumkan bahwa tidak apa-apa! Cara memasak Gu Chi sangat tampan, dan makanannya terlihat sangat menggugah selera. Gu
Chi mengangkat kepalanya dari asap, wajahnya yang pucat dan melankolis diselimuti kabut tipis, dengan jenis kecantikan yang berbeda.
Penonton di ruang siaran langsung langsung berteriak, dan banyak pemilik UP dengan cepat mengabadikan momen indah ini, mengeditnya berulang kali, dan dengan cepat memasukkannya ke dalam kumpulan adegan terkenal pria tampan.
[Kakak, berganti suami, gambar ini terlalu tampan. ]
[Tambahkan satu, tambahkan satu, perasaan yang hancur ini. " Tidak
apa-apa untuk makan, tetapi Anda harus membantu saya." Bawahan Gu Chi sibuk dengan gerakan mereka sendiri, dan berkata dengan ringan.
“Tentu saja, aku bisa membantumu.” Chen Lin adalah yang pertama berdiri.
“Aku bisa membersihkan mangkuk dan sumpit, dan menyerahkan pekerjaan membersihkan buah kepadaku.” Su Yu juga berkata.
“Xiaoyu juga bisa membantu.”
Xiaoyu tersenyum puas, saudara laki-laki yang cantik itu sangat baik, sehingga semua orang bisa berhenti kelaparan.
“Xingyi laki-laki kecil, Xingyi juga bisa membantu.”
“Tongtong adalah kakak perempuan, dan Tongtong juga ingin membantu.”
“Aku juga ingin membantu.” Ye Zhaodi, yang selalu pendiam, tiba-tiba meninggikan suaranya. tangan.
“Anak-anak, ikuti kakak perempuan, kakak perempuan akan mengatur meja denganmu.”
Su Yu sangat terkejut dengan perubahan Ye Zhaodi, dan pada saat yang sama senang atas ketekunan anak-anaknya. Benar saja, anak-anak manusia itu benar-benar sembuh. .
Dari awal hingga akhir, hanya Le Yuwei yang tidak membuat pernyataan atau melakukan apa pun, dan dia bahkan tidak terlihat di tempat kejadian.
kan ]
[Sangat hangat, tidak ada robekan di seluruh proses, seperti keluarga, setiap pembagian kerja, selangkah demi selangkah. Inilah
sebabnya saya suka menonton anak-anak. Lagi pula, anak-anak tidak memiliki banyak tikungan dan belokan seperti orang dewasa, dan mereka sangat tulus. ]
Berkat upaya semua orang, satu demi satu makanan lezat dibawa ke meja sederhana yang terbuat dari batu.Pada saat ini, Le Yuwei sudah duduk di meja menunggu untuk mulai makan.
"Ini baunya sangat enak. Kalian benar-benar luar biasa. Bukannya aku idiot yang tidak bisa melakukan apa-apa."
"Tidak, kamu bisa belajar." Mi meletakkannya di depannya, "Semua orang membantu, jadi kamu mengatakan itu agak murah dan bagus."
[Gu Chi tidak perlu terlalu yin dan yang. Itu
terlalu kasar untuk seorang gadis, bukan seorang pria terhormat sama sekali. Tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Anak koi, boneka menjadi populer
RandomPenulis: Dengarkan gunung berkata kabut | Bab 96 Akhir teks.