novel pinellia
Bab 76
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 75 Orang Tua yang Berani Sedang Online!Bab Berikutnya: Bab 77 Qin Xun mengakuBai Anyu dan Zhou Lin masih shock, tapi mereka tiba-tiba bereaksi, seperti dua orang bodoh, mereka mulai menertawakan Gu Chi dan Xiao Yu dengan senyum seperti ibu tua.
“Saudaraku, mereka tampak seperti dua perak yang buruk.” Xiao Yu langsung berlari ke sisi Gu Chi, mengawasi mereka dengan waspada.
“Pahami, mereka tertawa bodoh.” Gu Chi dengan lembut menyentuh dahinya dan berkata tanpa daya.
Tapi mereka juga benar-benar bahagia untuk diri mereka sendiri.
Kedua bibi itu tertawa lama sebelum akhirnya berhenti, tetapi senyum di wajah mereka tidak berhenti, dan mereka bersembunyi diam-diam, tidak tahu apa yang mereka persekongkolkan.
Tiba-tiba ada keributan di luar kru, dan semua orang melihat sekeliling untuk menemukan bahwa pria yang keluar dari kerumunan itu adalah Qin Xun yang ada di daftar pencarian panas beberapa hari yang lalu. Ketika dia memikirkan hal-hal sampah yang telah dilakukan Qin Xun pada Gu Chi, Bai Anyu
tidak memiliki banyak kasih sayang padanya, dan memutar matanya, "Qin Xun, mengapa dia ada di sini?" Bai Anyu meliriknya dan mendengus pelan, "Aku tidak percaya bahwa aktor besar itu bersedia menjadi daun hijau." Meskipun suara Bai Anyu tidak keras, itu masih mencapai telinga Qin Xun, Qin Xun melirik mereka dengan beberapa kebingungan, lalu tampak ada jejak dendam dan keluhan di matanya, dan Bai Anyu yang marah segera ingin pergi ke Bangbang untuk memberinya dua putaran. Untuk siapa lotus putih bau itu berpura-pura? Ini adalah serigala berekor besar, jenis yang memakan orang tetapi tidak melihat darah! Dalam suasana misterius, upacara pembukaan akhirnya berakhir. Kali ini, lineup yang dibintangi cukup kuat. Pahlawan wanita adalah ratu tiga bayangan emas. Salah satu bunga besar terbaik dan aktor kuat. Hanya ada satu pemeran utama pria, Gu Chi, yang memainkan peran yang sangat penting. Dia belum pernah melakukan pekerjaan dengan baik sebelumnya, dan drama online berbiaya rendah yang dia perankan tidak dapat memasuki arus utama sama sekali.
Beberapa penggemar mulai ragu apakah Gu Chi bisa memancing sorotan utama serial TV ini.
Dibandingkan dengan Qin Xun dari kru yang sama, meskipun dia mengatakan bahwa karakternya perlu diverifikasi, kemampuan profesionalnya sangat kuat, dia memenangkan aktor bintang ganda di usia muda, dan keterampilan aktingnya secara alami layak untuk namanya. Peran ini seperti ukuran baginya, custom made.
Ketika pengumuman resmi dibuat, benar-benar ada berbagai macam komentar di bawah Weibo kru.
Gu Chi? Satu hal untuk dikatakan, meskipun dia memang sangat menyedihkan, bisakah dia memainkan peran yang licik seperti itu? Um
...sepotong kotoran tikus merusak sepanci bubur. ]
[Kemampuan akting Gu Chi sangat bagus, bisakah para pelaut mengikuti ritmenya? Pergi dan tonton sendiri video audisinya! ]
Awalnya, topik itu perlu dibatasi sejak awal, tetapi tim program tidak melakukan apa-apa. Sebaliknya, mereka menyaksikan netizen makan melon dengan santai dan membiarkan mereka membuat masalah untuk sementara waktu.
Semakin banyak gosip dan rumor di Internet. Tidak lebih dari itu beberapa penonton merasa bahwa film ini pasti akan menggebrak jalan dan box office pasti akan jelek. Bahkan jika lineupnya kuat, jadi apa? Serah saja peran penting bagi Gu Chi Hanya dengan melihat bantal bersulam, Anda sudah dapat melihat sikap buruk para kru, dan ini adalah drama yang buruk atau semacamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Anak koi, boneka menjadi populer
DiversosPenulis: Dengarkan gunung berkata kabut | Bab 96 Akhir teks.