Bab 22 Anak manusia tingkat penuh, Qin Beibei!

138 20 0
                                    

novel pinellia

Bab 22 Anak manusia tingkat penuh, Qin Beibei!
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 21 Tamu baru datang!Bab Selanjutnya: Bab 23 Tim pertunjukan diserang!


    Pagi-pagi keesokan harinya, anak-anaknya tidak sabar untuk berlari ke tenda direktur, mengobrol di sekitar sisi direktur.

    “Paman Direktur, kapan anak baru itu akan datang!” Lu Xingyi sangat ingin melihat anak baru itu, jadi dia punya teman menyenangkan lainnya.

    “Apakah perahunya terlalu lambat! Xiaoyu bisa meminta lumba-lumba untuk menjemputnya!” Xiaoyu memikirkan perahu kayu kecil itu ketika dia dan saudara laki-lakinya yang cantik datang ke pulau terpencil pada hari pertama, itu sangat lambat, tetapi tidak. tidak masalah, dia bisa memanggil lumba-lumba Lumba-lumba untuk membantu.

    Tim direktur lupa bahwa Xiaoyu adalah anak kecil yang dapat memanggil lumba-lumba. Mereka seharusnya tahu bahwa Qin Xun juga akan memanfaatkan gelombang popularitas ini, tetapi Gu Chi dan Qin Xun yang berdiri bersama adalah fokus topik, mereka benar-benar Don. jangan lewatkan kesempatan besar ini.

    "Jangan khawatir, ini sedikit memancing. Beibei dan saudara laki-laki Beibei sudah dalam perjalanan. Haruskah kita menyambut mereka bersama? "Produser tersenyum dan berjongkok dan berkata kepada anak-anaknya.

    "Tentu saja!" ketiga anaknya menjawab dengan keras bersama-sama.

    “Bagaimana sambutannya?” Produser meminjam keledai dan ingin membimbing anak-anaknya untuk mengucapkan kalimat itu sendiri.

    “Siapkan mereka untuk kompetisi dayung!”

    Ketiga anak itu berpikir sejenak, lalu saling melirik dengan tenang dan berkata dengan riang bersama.

    Produser: "..."

    Kata yang bagus, jangan katakan itu lain kali, jika tim pertunjukan berani membiarkan Qin Xun pergi berperahu, para penggemarnya dapat merobek tim pertunjukan, belum lagi lalu lintas. Mungkin tidak ada mayat tertinggal.

    “Sayang, ada beberapa orang dalam kompetisi. Dengan siapa mereka harus bersaing?” Produser menggerakkan sudut mulutnya dan tersenyum canggung.

    "Bersaing dengan paman dari tim pertunjukan!" Xiaoyu berkata sambil mengedipkan mata, "Jika kamu menang, kamu akan sangat sangat sangat bahagia!" Tim

    pertunjukan: "..."

    “Ya, ya, upacara penyambutan terakhir dari tim program adalah membiarkan kami mendayung perahu bersama, kami semua sangat senang.” Lu Xingyi juga mengangguk setuju.

    “Tapi bukankah akan sedikit melelahkan jika kita semua mendayung, mari kita ganti ke yang lain.” Pada saat ini, seorang gadis dengan wajah bayi berkata dengan lembut.

    “Tidak, Xiaoyu dapat meminta lumba-lumba dan lumba-lumba untuk menjemput mereka.” Xiaoyu memandang paman di depannya dengan ragu, “Apakah kamu tidak ingin bersaing?”

    Pada saat ini, tim program tidak disukai oleh tiga anaknya Matanya menyapu seluruh tubuhnya, dia benar-benar menembak dirinya sendiri di kaki, untungnya dia tidak memulai siaran langsung, kalau tidak dia pasti akan terbalik.

    Produser hanya bisa menggigit peluru dan berkata, "Kita bisa melakukan upacara penyambutan, bukankah lebih seremonial."

    "Apa upacara penyambutan itu?" Xiao Yu sedikit penasaran, dan kedengarannya menyenangkan.

    "Saudari Xiaoyu, upacara penyambutannya adalah kita memegang tanda kecil dan berteriak 'Selamat datang, selamat datang, sambutan hangat.'" Lu Xing memberi tahu Xiaoyu sendiri bahwa Xiaoyu memandangnya dengan gembira, dan itu sangat menarik.

[END] Anak koi, boneka menjadi populerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang