Bab 5 Biro Nasional membantah rumor, Gu Chi menyelesaikan keluhannya

209 33 0
                                    

novel pinellia

Bab 5 Biro Nasional membantah rumor, Gu Chi menyelesaikan keluhannya
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 4 Pembalikan Tingkat Dewa!Bab Selanjutnya: Bab 6 Berpartisipasi dalam Variety Show!


    Semua orang yang hadir tercengang setelah mendengar kata-kata lelaki tua itu.Ternyata salah satu kumpulan obat-obatan herbal, Gu Chi, tidak langsung diserahkan kepada negara? Kesadaran macam apa ini untuk menahan godaan yang bernilai jutaan.

    “Ya Tuhan, Administrasi Medis Negara telah mengeluarkan pengumuman.” Asisten kru tiba-tiba berseru, “Terima kasih kepada warga Gu Chi yang antusias karena telah memberikan petunjuk, sehingga staf dapat berhasil menemukan ahli medis nasional di tangan orang tua yang telah mencari selama beberapa dekade. Obat ajaib berusia seribu tahun-rumput Dewa Naga.

     Jumlahnya belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan kumpulan rumput Dewa Naga ini, keberhasilan penelitian dan pengembangan obat khusus ortopedi akan berada di sekitar sudut, yang akan bermanfaat bagi negara dan rakyat, dan memberikan kontribusi besar bagi perkembangan medis negara. Dengan ini saya mengumumkan untuk mengucapkan terima kasih kepada Tuan Gu Chi."

    Netizen secara aktif meninggalkan pesan di bawah ini: [Termasuk dalam asuransi kesehatan? Tanggapan

    yang agak mendominasi dari Administrasi Medis Negara, Termasuk dalam asuransi kesehatan, semua warga negara dapat menikmatinya! Netizen

    iri pada Gu Chi karena memiliki keberuntungan seperti itu. Orang tua yang dia selamatkan membawa harta tak tertandingi, yang memberikan kontribusi besar pada penelitian dan pengembangan obat-obatan baru.

    [Gu Chi sangat mengagumi pola ini. Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah menyerahkan barang yang begitu berharga kepada negara. Saya menyatakan, Gu Chi, Anda adalah tuhan saya! ]

    [Terima kasih kepada Gu Chi karena memberi kami harapan bagi pasien kanker tulang. Gu

    Chi? Apakah Gu Chi tergantung pada pencarian panas? ]

    Tidak ada video bonus pada pengumuman yang dikeluarkan oleh Administrasi Medis Negara, sehingga bintik matahari masih memimpin penonton di bawah ritme pencarian panas. Seluruh area komentar bercampur, dan tidak sedikit orang yang memarahi Gu Chi .

    Tetapi dalam waktu kurang dari sepuluh menit, Administrasi Medis Negara segera mengeluarkan pengumuman lain, kali ini bersama dengan polisi Beicheng, dan menampar wajah para penggemar kulit hitam yang berirama.

    'Pencarian panas milik desas-desus. Orang yang menerbitkan desas-desus palsu itu ditemukan sebagai penyelundup yang menjual jamu di pasar gelap bawah tanah Beicheng. Dia telah ditangkap. Selain itu, Biro Keamanan Umum Beicheng juga memecahkan sebuah kasus. penyelundupan obat-obatan besar dan bahan obat-obatan. Lebih dari 10.000 kilogram, tangkap para penjahat ..."

    Jumlah informasinya sangat besar, seperti serangkaian meriam yang membombardir otak netizen satu demi satu.

    [Jadi Gu Chi membantu lelaki tua itu dengan santai, tidak hanya membantu negara menemukan Rumput Dewa Naga yang terkenal, tetapi juga membantu polisi menyelesaikan kasusnya? Kesadaran

    ideologis Gu Chi terlalu tinggi, dia juga sangat jantan, dan dia mencintai cinta. ]

    [Pada titik ini, tidak peduli seberapa keterlaluan karakternya sebelumnya, saya tidak akan pernah mengambil inisiatif untuk menghitamkannya dalam kehidupan ini. Dia

    juga beruntung, bukan? Cepat tambahkan pengikut untuk menerima keberuntungan. Zhou

    Lin sedang duduk di bangku di kantor, memegang telepon dan senyum di wajahnya hampir sampai ke belakang kepalanya. Hari ini, Gu Chi benar-benar memberinya wajah yang panjang. Gelombang tamparan tingkat nasional ini langsung menghantam orang-orang kulit hitam itu, bahkan tidak ada suara yang terdengar.

[END] Anak koi, boneka menjadi populerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang