61-65

77 16 0
                                    

novel pinellia
Bab 61 Orang Tua Mencurigai Identitas Gu Chi
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 60 Suster Su Yu akan secara resmi mengadopsi XiaozhaodiBab Berikutnya: Bab 62 Identitas Qin Xun mencurigakan


    Melihat Zhao Di bahagia, semua orang menghela nafas lega. Untungnya, Xiao Zhaodi tidak terlalu terpengaruh. Ayah dan ibu bajingan itu tidak akan pernah datang untuk menyakiti Xiao Zhaodi lagi.

    Xiao Zhaodi juga memiliki saudara perempuan Su Yu dan keluarganya yang mencintainya. Ini adalah hasil terbaik yang ingin dilihat semua orang.

    Xiaoyu juga sangat senang, Sister Su Yu pasti akan merawat Sister Zhao Di dengan baik, ini sangat bagus!

    “Para tamu, kalian harus menyiapkan bahan untuk makan malam sendiri.” Melihat semua orang masih santai, tim program tidak memikirkan makan malam sama sekali, jadi mereka mengingatkan secara diam-diam.

    “Jangan khawatir, paman direktur, Xiaoyu dapat membawa orang tuanya untuk mencari makanan!”

    Setelah diingatkan oleh Xiaoyu, semua orang akhirnya mengingat bisnisnya. Hari ini, mereka harus menyelesaikan masalah makan sendiri, tetapi ada Xiaoyu. ahli kecil kelangsungan hidup pulau terpencil pasti akan bisa makan dan minum makanan pedas hari ini.

    Di bawah kepemimpinan Xiao Yu, lebih dari selusin orang berangkat dengan cara yang kuat menuju kedalaman hutan, dan saat mereka berjalan, semua orang sampai di persimpangan jalan.

    Lu Xingyi mengangkat kepalanya dengan percaya diri dan berkata dengan keras, "Saya tahu, ada buah-buahan dan jamur yang lezat di sisi lain."

    Saudari Xiaoyu membawa mereka ke sini untuk menemukan makanan lezat sebelumnya. Ada banyak yang bisa dimakan, dan saya bisa memakannya lagi. hari ini.

    Xiaoyu menggelengkan kepalanya dan menganalisis dengan hati-hati, "Tidak, tidak, saudara Xingyi, kamu salah, buah yang lezat hilang, dan jamurnya tidak musim."

    Semuanya memiliki pola pertumbuhannya sendiri. , musim jamur telah lama berlalu , kentang kecil yang tidak jauh harus matang, dan kelapa harus tumbuh tepat, tetapi mereka tidak di jalan yang sama.

    Ini sulit untuk memecahkan kelompok kecil, apa yang harus saya lakukan?

    Xiaoyu berdiri di tempat dan berpikir lama, mengaitkan jari Gu Chi dan tiba-tiba teringat apa yang dikatakan saudaranya kepada Xiaoyu sebelumnya, bahwa pembagian kerja dan kerja sama itu kuat.

    Dia mengedipkan matanya dan memikirkan cara yang luar biasa, kita dapat membagi menjadi kelompok-kelompok kecil untuk dijelajahi bersama!

    “Sekarang kita perlu membagi menjadi dua tim untuk menjelajah bersama.” Xiaoyu segera mengangkat kepalanya dan mulai memperkenalkan dengan cepat, “Di satu sisi ada kentang matang kecil dan ubi jalar besar, dan di sisi lain ada kelapa lezat dan berbagai Ada kacang pinus dan madu."

    "Aku ingin pergi dengan Xiaoyu!" Lu Xingyi segera mengangkat tangannya dan berkata.

    “Zhao Di juga ingin bekerja sama dengan Xiao Yu.” Zhao Di juga menunjukkan ekspresi antisipasi. Kakak Xiaoyu benar-benar luar biasa, dan dia pasti akan menemukan banyak makanan bersamanya.

    “Dan aku! Aku juga ingin bersama Xiaoyu.”

    Beibei juga berkata dengan penuh semangat, dan bersama dengan Xiaoyu, kamu dapat menemukan harta karun yang besar.

    “Xiaoyu, bisakah kamu membawa saudara Bai?”

    Bai Anyu mengangkat tangannya dengan lemah. Bai Anyu sudah mengerti bahwa hanya mengikuti Xiaoyu tidak akan mati kelaparan di pulau terpencil ini. Hari ini dia akan mengikuti Bai Anyu tidak peduli apa. Bersama dengan Xiaoyu, kamu bisa makan daging dengan Xiaoyu!

[END] Anak koi, boneka menjadi populerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang