Bab 96 [END]

129 14 2
                                    

novel pinellia
Bab 96 Akhir dari teks
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Hitung Mundur ke Akhir Bab 95


    Luo Meisheng dan Gu Yueming mengatakan kepada Gu Chi lebih dari sekali apakah akan kembali ke Linghai dan mewarisi tahta keluarga Koi, tetapi Gu Chi menolak.

    Gu Chi dan Xiaoyu sama-sama lebih suka dunia manusia, mereka berdua lebih suka membantu orang lain, hari-hari bebas dan bahagia di dunia manusia, Xiaoyu pergi ke taman kanak-kanak di dunia manusia, mencari lebih banyak teman baik, dan membawakan makanan lezat untuk hewan-hewan di Lingshan. Melakukan perjalanan dengan ibu dan ayah untuk melihat dunia yang lebih banyak dan lebih baik, ada banyak aturan di Linghai, dan Xiaoyu tidak menyukainya sama sekali.

    Gu Chi memenuhi mimpinya di dunia, melakukan apa yang ingin dia lakukan, jatuh cinta, bertengkar dengan saudara laki-lakinya yang baik, merekam film, memecahkan keberuntungan koi dari waktu ke waktu, membantu orang lain, selalu berpegang teguh pada istrinya, melenyapkan orang jahat, dan menjadi saudara ipar. Jalan semakin jauh, dan hubungan dengan orang tua semakin harmonis.

    Meskipun kehidupan di dunia ini membosankan, tetapi juga hidup dengan bahagia dan puas.

    Terutama Xiaoyu kami, tidak hanya memanen ayah baptis dan ibu baptis, tetapi juga banyak bibi dan bibi yang mencintai Xiaoyu! Menjadi favorit semua orang.

    Tidak hanya itu, Lingshan juga menjadi sangat cantik dengan upaya saudara Qin Xun. Xiaoyu juga telah bertemu banyak teman baik. Si kecil sekarang menjadi orang yang sibuk. Tidak hanya anak-anak TK yang suka bergaul dengan si kecil Pada saat yang sama, bahkan orang dewasa yang naif hanya ingin bergaul dengan si kecil.

    Gu Chi tidak makan lengkap dengan Xiao Tuan setelah berlibur begitu lama. Dia tidak hanya memeluknya untuk sarapan, tetapi dia mengikuti Shen Yi ke mana dia pergi, dan menghilang dalam sekejap.

    Gu Chi menghela nafas panjang, pria kecil yang menghargai seks daripada teman, tetapi dia bisa memposting dengan istrinya!

    “Ini ulang tahun kelima Xiaoyu dalam beberapa hari, kan?”

    “Ya, bagaimana kamu akan menghabiskan tahun ini?”

    Luo Meisheng dan Gu Yueming memasukkan makanan ke dalam mulut mereka dan mengangguk.

    “Apakah sama dengan tahun lalu?” Gu Chi berpikir sejenak dan berkata dengan ringan.

    Shen Qingdai meliriknya dengan samar, dan menggelengkan kepalanya, "Tentu saja itu ritual. Pangsit kecil merayakan ulang tahun setahun sekali, jadi itu pasti tak terlupakan."

    Luo Meisheng menatap Gu Chi dengan jijik, "Tetap saja. Putri kami Menantu punya ide, Gu Chi, kamu adalah pria lurus yang mati."

    Gu Yueming juga membantu, "Itu benar, apakah kamu alergi terhadap romansa?"

    Luo Meisheng melirik Gu Yueming dengan samar, "Kamu tidak bisa lebih baik Kemana kamu pergi, kalian berdua tidak memiliki gen romantis."

    Gu Chi, Gu Yueming: "..."

    Pangsit kecil itu hanya merayakan ulang tahun mereka setahun sekali, terutama terakhir kali Luo Meisheng dan Gu Yueming berada. hanya hadir sebagai paman dan bibi. Kali ini, akan lebih megah, memberikan kelompok kecil pengalaman yang unik.

    Pada hari ulang tahunnya, Xiao Yu bangun sangat pagi, kakinya yang lembut menginjak lantai, dan berlari keluar kamar, hanya untuk menemukan bahwa vila itu sunyi dan tidak bergerak sama sekali. Tidak semua orang bangun? ?     Xiaoyu merasa sedikit sedih di hatinya. Dia duduk di sofa dengan frustrasi dan menunggu orang tua dan saudara laki-lakinya bangun. Dia mengayunkan betisnya dengan patuh, berpikir dalam hatinya apa yang akan terjadi pada hari ulang tahunnya nanti?     Orang tua, saudara dan saudari pasti sudah menyiapkan kejutan untuk diri mereka sendiri!     Setelah beberapa saat, bibi dapur adalah yang pertama bangun. Dia menggosok matanya yang mengantuk dan menatap lelaki kecil yang duduk di sofa. Ada apa?"     "Tidak apa-apa, Bibi, Xiaoyu bangun lebih awal kemarin karena dia tidur begitu lebih awal." Xiaoyu menggelengkan kepalanya dan berbisik.     Bibi dapur melihat pangsit kecil itu dan tersenyum lembut tanpa memecahkannya, pangsit kecil itu pasti sangat bersemangat sehingga dia tidak bisa tidur untuk ulang tahunnya hari ini.     Segera orang dewasa di vila berangsur-angsur bangun, Luo Meisheng dan Gu Yueming berjalan ke bawah bersama-sama berpegangan tangan, "Nelayan bayi, selamat pagi, saya bangun pagi hari ini."

[END] Anak koi, boneka menjadi populerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang