Sudah sebulan semenjak kejadian di apartemen ashel, aldo mulai move one ya walau pun sering terlintas dipikirannya sesekali.Aldo mengalihkan pikirannya dengan bekerja, bertemu the gengnya, melukis, memotret bahkan liburan tapi disela² kesunyiannya melakukan banyak aktifitas senyum ashel selalu terbayang di benaknya.
Sedangkan ashel kini tengah berbahagia karna sudah menyandang status sebagai istri dari Zee Asadel pengusaha muda yang juga tidak lain adalah sepupu dari Aldo.
Mereka baru menikah seminggu yang lalu sedangkan aldo masih betah dengan kesendiriannya.
Malam ini aldo beserta the geng berencana untuk pergi ke salah satu bar yang sering mereka datangi.
Setelah semua berkumpul mereka berangkat ke bar bersama² setelah sampai mereka masuk menyapa beberapa teman yang lainnya.
"Ehhh gaiss gua ke meja sana ya mau ngerok vivi" ucap mirza
"yee ilah baru juga semalam masuk angin udah maok dikerok lagi aja" sahut ollan.
Seorang gadis menghampiri mereka.
"Hhhai, haaii ollan" sapa gadis itu sebut saja namanya muthe"eee haiii mut" sahut ollan, lalu muthe menarik ollan untuk ikut serta dengnnya berjoget di tengah keramaian bar.
"guaa duluan yaa" teriak ollan pada kawan²nya.
"nasib jomblo" ucap flo yang melihat ollan digandeng muthe.
"makanya nyari cepetan" sahut lolo tiba² mata lolo mengarah pada 3 gadis yang tengah duduk di bar.
"Indahhh" teriak lolo, mereka pun mengalihkan pandangannya pada 3 gadis itu lalu mengikuti lolo menghampiri indahh.
"ehhh kathrin" sapa oniel.
"hhhaiii ka oniel" sahut kathrin.
"ehh kamu disini juga sayang kok nga nhasi tau aku" tanya lolo pada indah btw gais lolo dan indah jadian 4 hari yang lalu saat sering bertemu dicafenya lolo.
"ya kan kamu bilang masi sibuk di cafe" sahut indah lalu disenyumi lolo.
"die nga sibuk ndah, die abis ngerayu cewek di cafe" sahut oniel.
"ehhh curut diem lo, ee nga kok sayang oniel boong kok" sahut lolo sambil mengelus tanggan indah.
"bener apa yang ka oniel bilang?" tanya indah.
"udahh deh kelar luu" sahut flo dan disertai tawa oniel.
Aldo datang lalu menghampiri mereka mata aldo bertemu dengan seorang gadis yang tengah menatapnya juga.
"ELUUUU" teriak keduanya membuat mereka memandang keduanya, ya siapa lagi kalau bukan marsha.
"ehhh lu bukannya yang di bandara waktu itu?" tanya kathrin
"kamu kenal aldo tin?" tanya oniel penasaran.
"ee enga kak oniel kemaren liat dibandara dia sama marsha katanya dia pacar masrha" sahut kathrin polos.
mereka menatap aldo
"lu punya cewek kaga kasi tau kite²" tanya lolo."kapan jadian?" tanya flo
"eeehhb nga kok itu cuma salah paham aja" sahut marsha.
"yee ilah shan nga usah malu² gitu kalik" sahut indah.
"baru juga putus doo udah dapet lagi aja mana bening bet lagii" sahut lolo.
"Sayang" teriak indah pada lolo.
Skip
Mereka perlahan melakukan aktifitas masing² hanya menyisakan aldo dan marsha di bar yang sedang minum tapi tetap beradu mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Baru
Teen FictionTidak mudah melupakan masa lalu, tapi masa kini perlahan mampu mengobati, kehadiran orang baru menyadarkan hati bahwa cinta pertama tak selamanya harus berkahir bahagia, karna cinta kedua ternyata lebih mampu memantaskan diri.