Aldo sedang berada dibawah bersama keluaganya sedangkan marsha dia masih tidur dikamar sekarang pukul 11 malam semua orang asik berbincang dan BBQ an....
Aldo masih asik membalik² kan daging yang dia panggang bersama Zee para wanita tengah asik menyiapkan beberapa makanan lain semua keluarga berkumpul di taman belakang yang menghadap langsung ke laut...
"Apa marsha belum bangun?" tanya ditha pada aldo...
"Belum" sahut aldo...
Ditha hanya mengangguk lalu masuk ke dapur untuk mengambil beberapa keperluan untuk makanan yang akan mereka buat...
"eughhh.." marsha terbangun dari tidurnya saat alaram ponselnya berbunyi marsha sengaja menghidupkan alaram agar dia bisa bangun tepat jam 11 dia tentunya tak ingin terlambat...
Marsha perlahan bangun dari rebahannya lalu menurunkan kakinya, marsha merengangkan tubuhnya lalu berjalan ke kamar mandi...
Setelah selesai dengan kegiatannya dikamar mandi marsha keluar masih dengan pakaian yang sama baju overise dan celana pendeknya...
Marsha mengambil ponselnya lalu keluar kamar sepi itulah yang marsha rasakan perlahan marsha menuruni anak tangga cukup hati²....
Saat sudah sampai didasar marsha pergi ke dapur dulu dia merasa sangat haus, marsha masuk ke dapur...
"Non butuh sesuatu?" tanya salah satu pelayan....
"Ngak bik saya cuma mau minum" sahut marsha...
"Saya ambilkan ya non?" sahut si pelayan...
"Ngak bik nga usah saya bisa sendiri kok" sahut marsha...
"Tapi non..."...
"ngapapa bik..." sahut marsha sambil tersenyum...
Marsha mengambil gelas berjalan perlahan lalu menuangkan air ke gelas perlahan pelayan tadi masih mengawasi marsha....
Marsha meminun air putihnya dan menghabiskan satu gelas, marsha berjalan ke arah wastafel...
"Ehh..non mau ngapain?" tanya si pelayan...
"Cuci gelas." sahut marsha polos...
"Ngak usah non biar bibik aja" sahut si pelayan...
"ya gapapa lah bik" sahut marsha...
"Non..biar saja saja nanti saya kena marah jika tuan dan nyonya tau nona mencuci gelas sendiri" ucap si pelayan cemas...
Marsha menghela nafas dalam...
"Ya udah ini" ucap marsha menyodorkan gelas pada pelayan itu dan langsung diambil olehnya...Semenjak marsha hamil seluruh keluarga soedirga emang sangat² memperhatikan setiap gerak geriknya marsha merasa seperti sedang sekarat saja padahal dia hanya sedang hamil...
"bik orang² dimana ya?" tanya marsha...
"Ditaman belakang non" sahut si pelayan diangguki oleh marsha...
Marsha hendak berjalan..
"Non mau kemana?" tanya si pelayan..."Taman" sahut marsha...
"biar saya antar non" ucapnya sambil mengelap tanggan...
"Bik pliss saya bisa sendiri okay jangan buat mood saya jelek" sahut marsha...
"Baik non" sahut pelayan itu melihat wajah marsha yang teelihat kesal si pelayan pun tak merasa tersingung kafna dia sangat mengerti keadaan marsha yang tengah hamil...
Marsha berjalan ke luar dari pintu belakang terlihat semua orang sedang sibuk dengan pekerjaannya masing²...
Mata marsha tertuju pada aldo yang sedang membalik² kan panganggannya, marsha perlahan berjalan ke arah aldo...
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Baru
Teen FictionTidak mudah melupakan masa lalu, tapi masa kini perlahan mampu mengobati, kehadiran orang baru menyadarkan hati bahwa cinta pertama tak selamanya harus berkahir bahagia, karna cinta kedua ternyata lebih mampu memantaskan diri.