Pulang

1.4K 151 11
                                    

Pagi ini seluruh keluarga soedirga akan kembali ke jakarta setelah libur panjang yang mereka habiskan dibali.

Mereka semua sudah masuk ke dalam mobil marsha dan aldo satu mobil dengan Baskara dan ditha, ditha begitu posesif pada marsha menginggat kehamilan marsha yang kian membesar.

Mereka akan kembali ke jakarta dengan jet pribadi keluarga soedirga, zee dan ashel sudah kembali lebih dulu kemarin bersama keluarga mereka.

Setelah sampai dilandasan jet pribadi aldo turun lalu membantu marsha turun, marsha terlihat sangat cantik dengan dres motif bungga biru muda,

"hati²...." ucap aldo marsha hanya tersenyum....

Aldo menuntun marsha naik ke jet dengan hati² setelah didalam jet marsha duduk....

"apa nyaman? ada yang sakit ngak?" tanya aldo khawatir.....

"Aku baik² aja" sahut marsha sambil mengusap lengan aldo, aldo mengangguk....

"apa kamu mau makan sesuatu...?" tanya ditha...

"Ngak mah aku masih kenyang..." sahut marsha...

"segera beritahu kami jika kamu menginginkan sesuatu..." ucap oma marsha mengangguk...

Setelah menempuh perjalanan panjang akhirnya mereka sampai dijakarta, sepanjang perjalanan marsha nampak gelisah saat ditanya dia selalu menjawab dia baik baik saja.

Mereka masuk ke mobil untuk melanjutkan perjalanan ke rumah keluarga soedirga....

diperjalanan marsha kembali tidur entah mungkin dia lelah...

1 jam kemudian...

Mobil berhenti didepan rumah keluarga soedirga, aldo melihat ke arah marsha yang masih nyaman dalam tidurnya.

Aldo turun lalu mengendong marsha ala bridal style dengan hati² agar marsha tak terbangun,...

"Marsha kenapa ya pah, dari kita dibali dia seperti gelisah, apa mungkin karna kecapekan atau...?" tanya ditha pada baskara...

"atau apa mah...?" tanya baskara...

"apa ashel mengatakan sesuatu ya sama marsha..?" sahut ditha...

"mah ngak boleh nuduh sembarangan gitu....?" ucap baskara...

"mama ngak nuduh pah tadi abis dari dapur mama liat ashel sama marsha ngobrol ditaman belakang" sahut ditha...

"jangan sampai ashel mengatakan sesuatu yang bikin marsha kepikiran, itu ngak baik buat kesehatan dia dan cucu kita" ucap baskara....

"mama akan tanya nanti sama marsha..." sahut ditha..

Aldo membaringkan marsha perlahan dikasur dan menyelimuti marsha saat hendak beranjak aldo berhenti saat merasa tanggannya ditahan.

Aldo melihat ke arah marsha, marsha menatap aldo dengan mata sendunya, aldo tersenyum lalu kembali duduk dipingir kasur dekat marsha....

"kenapa...?" tanya aldo...

"boleh aku tanya..?" ucap marsha...

"katakan..." sahut aldo..

"ap..apa kamu bakal ninggalin aku kalo anak ini udah lahir....?" tanya marsha gugup.....

aldo hanya diam menatap marsha masih mencoba mencerna ucapan marsha....

"apa ashel mengatakan sesuatu...?" tanya aldo menatap marsha...

"e..e..engk, aku..aku cuma mau nanya...? seandainya nanti kalo kamu ning...." ucapan marsha terpotong saat aldo menutup mulut marsha dengan telunjuknya...

Orang BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang