bali part 3

1.6K 116 13
                                    


Hari ini adalah tanggal 31 desember malam nanti adalah malam tahun baru semua orang sedang mempersiapkan taman belakang untuk BBQ an malam ini bersama seluruh angota keluarga.

Marsha baru saja bangun tidur siang, dia perlahan turun dari kasur lalu ke kamar mandi mencuci wajahnya setelah selesai marsha berjalan ke balkon menghirup udara segar.

Marsha melihat ke arah taman terlihat semua orang sedang mempersiapkan banyak hal entahlah apa yang mereka siapkan tapi sepertinya mereka sangat sibuk...

"Aldo kemana ya?" batin marsha entah tiba² dia ingin sekali melihat suaminya itu....

Ditempat lain ashel dan zee sedang membantu keluarganya bersiap² untuk acara tahun baru mereka malam ini...

Marsha turun ke bawah orang² nampak ramai berlalu lalang didalam rumah marsha hanya mengenal beberapa tapi marsha yakin mereka adalah keluarga aldo...

Marsha berjalan ke dapur, dia merasa ingin sekali makan sesuatu yang segar sepertinya apel enak...

Ditha melihat ke arah marsha..
"ehh..sayang kamu udah bangun?" ucap ditha...

"iya mah" sahut marsha...

"ini, istrinya aldo?" tanya Nina saudara kandung ditha, ditha mengangguk...

Nina pun langsung memeluk marsha erat karna kesenangan..
"Hati² nin, kasian cucu kita nanti kamu terlalu erat meluk mamanya" ucap ditha..

"Hahh..cucu?" ucap nina kaget lalu menatap ditha...

"Iya cucu" sahut ditha..

"Dia hamil?" tanya nina, ditha tersenyum...

"Wahhhh aku bakal jadi nenek" teriak nina kegirangan...

Marsha hanya bisa diam melihat mereka yang menyerbunya, masalahnya dia tak kenal...

Ditha melihat marsha yang kebingungan pun hanya tersenyum, ditha mendekat ke arah marsha..

"kamu mau apa ke dapur? kamu butuh sesuatu?" tanya ditha..

"ee..marsha pengen makan sesuatu yang seger mah" sahut marsha...

"wahh dit kayaknya mantu kita ngidam nii cepet cariin yang seger²" sahut diana ibu zee mertua ashel sepupu baskara...

Mereka nampak antusias melihat marsha..

"kamu mau mama buatin apa?" tanya ditha..

"ngak ada mah, marsha cuma mau apel itu aja" sahut marsha...

"Sini sayang kamu duduk dulu" ucap nina sambil mengiring marsha duduk...

Marsha pun duduk diana mengambilkan apel dari kulkas lalu mencuci bersih apel itu dan hendak mengupasnya...

"ee tante ngak perlu marsha mau makan langsung buahnya ngak perlu di kupas" ucap marsha sedikit tak enak...

"ohhh iya sayang ini" ucap diana sambil memberikan buah itu pada marsha...

"Ayo dimakan" ucap nina yang masih senang mentap marsha...

Marsha pun mulai mengigit apel itu dia sedikit gugup lantaran mereka memandangnya, perlahan marsha memakan apelnya.

"Berapa usia kandungannya?" tanya nina...

"Jalan 3 bulan" sahut ditha..

"wahhh ga saber banget pen nimang cucu" sahut diana..

"kan udah punya satu din" sahut ditha..

"ya kan mau dua nantinya kalo ashel hamil" sahut diana...

Zee sudah pernah menikah sebelumnya dan memiliki anak laki² dari istri sebelumnya mereka berpisah tapi tak tau apa penyebabnya anaknya sekarang bersama ibunya.

Orang BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang