Setelah masalah ashel dan aldo selesai semua orang sudah tenang sekarang mereka hanya perlu fokus pada marsha yang sudah mendekati hari persalinan.
Sedari tadi aldo tidak melihat marsha, tapi aldo mendengar sang ibu memangil marsha, aldo menghampiri sumber suara sang ibu yang ternyata didepan kamar marsha.
"Ada apa ma?" tanya aldo...
"Dari tadi marsha tak menjawab panggilan mama pintu kamar juga dikunci mama takut marsha kenapa² didalam" ucap ditha khawatir...
"Mama tenang okay, dia pasti baik² aja" ucap aldo....
"bik ambilkan kunci cadangan kamar ini" ucap aldo maid itu mengangguk lalu pergi....
"marsha pasti marah sama oma" ucap oma datang....
"engak marsha pasti ketiduran didalam dan lupa kalau mengunci pintu" ucap aldo positif thingking....
"Ini den kuncinya" ucap maid itu...
Setelah kunci terbuka, aldo membuka pintu pelan dan mereka masuk tidak ada marsha didalam ditha hendak memangil tapi aldo menahannya dan aldo menunjukan pintu balkon yang terbuka.
Aldo mengkode agar oma dan mama nya diam, aldo berjalan pelan dan ya aldo begitu terkejut saat melihat marsha duduk dilantai dengan bungkus snack berserakan, aldo menghembuskan nafas dalam oma dan mama ditha tersenyum....
oma dan mama ditha hendak menghampiri marsha tapi aldo melarangnya aldo cukup tau jika marsha sudah begini dia pasti sedang tidak mood....
"Biar aldo aja" bisik aldo oma dan mama ditha mengangguk....
aldo mendekat, lalu perlahan duduk disebelah marsha....
"Hai....." sapa aldo tapi marsha tak menjawab dia masih diam menatap ke depan dan terus mengunyah snack nya..."Marah ya?" tanya aldo....
marsha berhenti memakan snacknya lalu melihat ke arah aldo...."Bisa diem ngak" ucap marsha...
"Okay sorry" ucap aldo lalu marsha kembali memakan snacknya dan melamun lagi....
Aldo menatap marsha sesekali tersenyum marsha sangat lucu jika sedang ngambekan gini....
"kamu balikan sama ashel?" tanya marsha tiba².....
"kok gomong gitu?" tanya aldo...
"abisnya aku ngak di bolehin ketemu keluarga ashel terus kamu berduaan sama ashel ditaman sambil pegangan tanggan itu maksudnya apa ya? kamu didukung balikan sama keluarga kamu?" tanya marsha menatap aldo....
"Sayang...kamu salah paham" ucap aldo...
"Tunggu aku belum selesai" ucap marsha...
"Okay²" sahut aldo mengalah....
"kamu nikahin aku cuma buat tanggung jawab kan karna aku hamil? kamu cuma pengen anak ini kan setelah anak ini lahir kamu bakal ninggalin aku terus balikan sama ashel kan?" tanya marsha lagi....
"Chaaa pliss, jangan mikir yang aneh² okay karna itu ngak bakal terjadi ngerti?" ucap aldo...
"kamu ngomong gitu cuma buat menyakinkan aku kan?" tanya marsha...
"Cha pliss stop" ucap aldo...
"Ngapapa kok kalo kamu emang mau balikan sama ashel aku ngapapa tapi plis jangan pisahin aku sama anak aku" ucap marsha lirih....
"setelah ini kalau kamu mau cer...."
"MARSHA STOP" teriak aldo...
Masha terdiam dan menundukan kepalanya takut, aldo mengumpat karna dia kelepasan dan membentak marsha....
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Baru
Teen FictionTidak mudah melupakan masa lalu, tapi masa kini perlahan mampu mengobati, kehadiran orang baru menyadarkan hati bahwa cinta pertama tak selamanya harus berkahir bahagia, karna cinta kedua ternyata lebih mampu memantaskan diri.