Marsha sedikit dibuat panik lantaran dia sudah telat 1 minggu, marsha benar² gelisah.Hari ini sepulangnya bertemu teman²nya marsha mampir ke apotik membeli tespack tampa sepengetahuan siapa².
Sesampainya dirumah sudah pukul 07:15 malam, marsha masuk ke kamarnya lalu mengambil tespack ditasnya membuka bungkusannya dan langsung ke kamar mandi.
Setelah menunggu beberapa saat marsha melihat kembali tespack itu menunjukan hasil positif.
Marsha merasa sangat² frustasi, bagaimana ini?bagaimana! batin marsha.
air mata marsha menetes, dia tidak bisa berkata apa² lagi selain mencoba menerima kenyataan.
"Shaaa, kamu dimana?" tanya mamanya marsha yang masuk ke kamar marsha.
Marsha refleks membuang tespack ke tempat sampah dikamar mandinya lalu mencuci wajahnya dan keluar.
"Iya mah kenapa?" tanya marsha...
"Hufff mama kira kamu kemana, ayo makan malam dulu" ucap mama marsha,
"Marsha mandi dulu nanti marsha nyusul" sahut marsha.
"okee sayang jangan lama² ya" sahut mama nya marsha lalu keluar...
mereka pun makan malam, setelah selesai marsha kembali ke kamar meratapi apa yang sudah terjadi.
apa yang harus marsha lakukan pada janin yang kini ada di rahimnya.Apa marsha harus jujur pada orang tuanya?
skip...
Pagi ini marsha bangun sedikit merasa pusing marsha mengambil gelas berisikan air putih yang ada dipingiran kasur lalu meminumnya, marsha meletakan kembali gelas.
Marsha hendak turun dari kasur tapi kepala nya sangat pusing, marsha memutuskan untuk berbaring lagi sebentar.
Sudah pukul 10:40
Marsha bangun kepalanya sudah tidak terasa pusing lagi, marsha perlahan turun dari kasur menuju kamar mandi lalu mandi.30 menit kemudian marsha turun ke lantai bawah, marsha dibuat terkejut dengan kehadiran keluarga soedirga diruang tamu tapi tidak ada aldo.
Marsha merasa sangat binggung kenapa mereka ada disini....
"Shaa kesini dulu" ucap papanya marsha."Iyaa pa" sahut marsha gugup.
Marsha duduk didekat ibunya, marsha melihat ke arah ibunya mereka semua diam melihat ke arah marsha.
Marsha melirik ke arah adiknya Mengkode bertanya ada apa tapi adiknya hanya mengankat bahu.
btw gais si marsha punya adik namanya Kayla nama papa marsha Danu sedangkan mama marsha Diana.
Diana mengekuarkan sesuatu dan meletakannya diatas meja lalu melihat ke arah marsha.
Marsha yang melihat itu pun sedikit terkejut."Bisa kamu jelasin?" tanya Danu.
Semua mata melihat ke arah marsha.
menunggu jawaban marsha..
marsha hanya diam..."Mama juga menemukan tespack di kamar mandi kamu" ucap Diana lalu mengeluarkannya.
"Hasilnya positif" ucap diana lagi.
Marsha menundukan kepala hanya diam.Sebenarnya saat mama marsha semalam masuk ke kamar dia tak sengaja melihat bungkus tespack diatas meja, dia sedikit curiga dan saat tadi pagi dia masuk melihat marsha yang masih tertidur pun mencari isi dari bungkusan itu.
Dan benar diana menemukan tespack didalam tong sampah kamar mandi marsha.
Lalu Diana tersenyum melihat hasilnya pasalnya keluarga soedirga sudah memberitahukan semuanya waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Baru
Novela JuvenilTidak mudah melupakan masa lalu, tapi masa kini perlahan mampu mengobati, kehadiran orang baru menyadarkan hati bahwa cinta pertama tak selamanya harus berkahir bahagia, karna cinta kedua ternyata lebih mampu memantaskan diri.