Alice Celsea Soedirga

1.5K 151 10
                                    

Pukul 10:30
Marsha terbangun saat mendengar tangisan bayi, perlahan marsha melihat sekitarnya terlihat orang² sedang melihat bayinya yang digendong oleh oma...

"Sudah bangun?" ucap aldo, marsha tersenyum tipis...

Marsha hendak bangun tapi aldo menahannya...
"Berbaring saja dulu" ucap aldo...

"Aku mau duduk" ucap marsha...

"okay aku bantu" sahut aldo lalu membantu marsha bangun dan meletakan bantal dibelakang marsha agar marsha bisa bersandar...

"Makasih" ucap marsha aldo hanya tersenyum....

oma mendekat lalu perlahan memberikan bayi perempuan yang menagis itu pada marsha, marsha terlihat masih sedikit kaku dalam mengendong bayi....
"apa dia tidak sakit aku gendong gini?" tanya marsha...

"tidak sayang" sahut oma...

"sepertinya dia lapar, lebih baik susui dia" ucap mama marsha...

Perlahan marsha menyusui bayi nya dan benar saja bayinya langsung diam marsha tersenyum saat melihat bayinya menyusu dengan sangat lahap seolah² akan ada yang merebut sumber makanannya saja.

"Pelan² sayang..." ucap marsha sambil mengusap pelan pipi halus bayinya...

"Alice Celsea Soedirga" ucap aldo menatap marsha...

Marsha yang masih menatap bayinya langsung menatap aldo....
"kau memberi nama yang aku sarnkan waktu itu?" tanya marsha...

"Hmmmm.." sahut aldo tersenyum...

"Kenapa, mm maksud ku nama yang mau kamu kasi?" tanya marsha pelan...

"Karna nama yang ibunya berikan adalah doa bagi anaknya kami hanya menambahkan nama keluarga di namanya apa kamu keberatan kita bisa mengantinya?" tanya opa pelan....

"Ngak kok opa aku ngak keberatan sama sekali tapi kenapa dengan nama yang aldo sarankan waktu itu?" tanya marsha...

"udah opa jawab juga tadi" sahut aldo...

"maksud kamu? tapi kamu ngak keberatan sama nama yang aku kasi waktu itu?" tanya marsha...

"Ngak ada masalah, namanya juga canti seperti orangnya" sahut aldo

"Makasih" sahut marsha...

"untuk...?" tanya aldo..

"Semuanya...." sahut marsha...

"Seharusnya aku yang terimakasih banyak sama kamu, karna udah memperjuangin celsea untuk aku" sahut aldo....

"Udah acara makasih nya?" tanya papa nya aldo...

Semua orang tertawa mendengar ucapan papa aldo....
"Jadi kapan kita akan mengadakan acara syukuran?" tanya papa marsha...

"Segera kalau perlu hari ini juga" sahut papa aldo...

Semua orang begitu bahagia dengan lahirnya celsea, ya bagaimana tidak celsea adalah cucu pertama keluarga soedirga yang tentunya sudah lama dinantikan oleh semua orang....

Skip....

Siang ini semua keluarga sedang berkumpul mereka baru saja selesai melangsungkan acara syukuran celsea, dan sekarang celsea sedang digendong mama ditha....

dan marsha sedang istirahat dikamar karna dokter menyarankan agar marsha istirahat dulu sampai 1 minggu kedepan untuk pemulihan pasca melahirkan normal.

aldo membawa nampan dan masuk ke kamar terlihat marsha duduk dipingiran kasur...
"kenapa ngak tidur?" tanya aldo...

"Ngak ngantuk" sahut marsha...

Orang BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang