Bocil Aldo

1.3K 150 14
                                    

"Makasih om ganteng" ucap celsea...

"Celsea" tegur marsha...

"sama² cantik" sahut pelayan itu..

Marsha benar² tidak tau lagi harus mengatakan apa anaknya ini sangat genit.

***

Setelah selesai makan ramen dan minum lemontea celsea diam tapi matanya mengawasi orang² disekitar dan itu tidak lepas dari pandangan marsha.

"Liatin apa sih?" tanya marsha lalu minum, celsea tak menjawab...

"Momy..." ucapnya tiba²....

"Apa?" tanya marsha...

"Aku kan mau ulang tahun..." ucapnya sambil memainkan alis matanya menatap marsha, marsha yang paham betul anaknya ini pasti sedang merayunya...

"Gada²..." sahut marsha..

"Momy aku belum selesai ngomongnya" sahut celsea...

"Dan momy udah tau dan engak mau denger lagi" sahut marsha...

"pas dong kalo momy udah tau, dan momy harus dengar aku mau mainan yang kayak di ponsel Mr.B" ucapnya...

Marsha menghela nafas dalam, mama ditha pernah menceritakan mainan seharga Kulkas dirumah itu saat celsea memainkan ponsel baskara kemarin.

"momy gada duit" ucap marsha...

"Momyyy..." rengek celsea...

"denger ya anak aldo, mainan yang kamu pengen itu bisa buat beli 2 mesin cuci dan ya ingat jangan jadi anak yang boros mentang² bapak lu kaya jadi semua mau lu beli" ucap marsha, celsea kesal...

"Denger ya istrinya aldo, bapak aku kerja keras makanya banyak duit dan apa gunanya duit banyak kalo engak dipake beli mainan" ucap celsea menatap marsha...

"Siapa yang ngajarin kamu ngomong kayak gitu" tanya marsha...

"Momy lah" sahutnya, marsha terkejut...

"Fiks uang jajan dipotong" ucap marsha..

"Momy yang baik dan tidak sombong tolong jangan potong uang jajan celsea ya plis²....celsea ngak jadi deh ya minta mainan itu tapi celsea mau beli mainan yang lain boleh...?" ucap celsea dengan mata pupyeyesnya....

"uang jajan tetap dipotong" ucap marsha...

"Momy..." ucap celsea kesal...

"Bodoamat, ayo pulang" sahut marsha...

"Gak...pokoknya aku mau beli mainan" ucapnya lalu bangun dan kabur...

"Celsea..." panggil marsha...

Untung saja makanan dan minuman sudah dibayar jadi marsha bisa keluar mengejar anak nakal itu, marsha mengikuti celsea yang berlarian melewati orang².....

"Celsea jangan lari²...." ucap marsha...

Celsea tak peduli dia terus berlari dan ya akhirnya dia berhenti didepan toko mainan terbesar di mall itu, celsea langsung masuk, marsha mengikuti anaknya itu.

"Mana ya..." ucap celsea mencari mainan yang dia mau...

"Celsea jangan ambil yang mahal, atau jajan kamu bener momy potong ya" ucap marsha...

"Iya²..." sahutnya tapi masih fokus memilih mainan...

Mata celsea berbinar saat melihat mainan yang sama seperti di foto di ponsel Mr.B....

"Mbak² aku mau yang itu" tunjuk celsea pada karyawan toko...

Orang itu mengambil mainan itu celsea melihatnya...
"Wahh keren sama kaya di ponsel Mr.b" ucap celsea...

Orang BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang