Pagi ini tidur marsha sedikit terganggu karna ada seseorang yang memeluknya marsha mengeliat sedikit tersenyum.
"Morning" ucap aldo.
Marsha membalikan badannya lalu menghadap aldo.
"kamu kapan pulangnya?" tanya marsha dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"subuh tadi" sahut aldo.
"kok ngak bangunin aku?" tanya marsha.
"kamu keliatannya capek banget!" sahut aldo lalu meletakan tanggannya di pipi marsha.
marsha merapatkan diri pada aldo sudah lama rasanya marsha tidak bermanja²an pada aldo.
"tumben" ucap aldo.
"kenapa?enga boleh ya?" tanya marsha.
"engak kok boleh banget malahan" sahut aldo.
"Momy" teriak celsea sambil mengedor pintu.
"penganggu" gumam marsha.
Aldo langsung masuk ke dalam selimut bersembunyi.
"apa²an ini?" tanya marsha."bilang aku belum pulang" ucap aldo.
pintu kamar terbuka menampakan celsea dengan piyama tidur dan rambutnya yang berantakan.
"apa?" ucap marsha yang melihat celsea menatapnya.
"hari ini hari apa?" tanya celsea menatap marsha dengan senyum manisnya.
"sabtu kenapa?" sahut marsha.
"momy lupa hari ini hari apa?" tanya celsea lagi.
"ohhhh momy ingat?" ucap marsha terkejut celsea senang lalu menatap marsha penuh harap.
"hari ini momy ada arisan sama temen² momy ya Tuhan momy sampai lupa makasih ya sayang udah ingetin momy" sahut marsha celsea menatap marsha datar.
"momy?" teriak celsea kesal.
"apa sih?" sahut marsha.
"hari ini aku ulang tahun lohh" ucapnya dengan wajah imutnya.
"ohhh" sahut marsha.
Mendengar itu celsea menjadi kesal sendiri.
"Gitu doang?" tanya celsea.
"emang kenapa?" sahut marsha.
Sementara yang bersembunyi dibalik selimut sedang menikmati perannya aldo mengecup leher marsha membuat marsha sedikit terganggu bahkan aldo mulai mengusap perut marsha marsha menampar pelan kepala aldo.
"akhhhh" pekik aldo pelan.
"ah momy ngak asik" ucap celsea lalu pergi.
"aldo lepas" ucap marsha.
"nanggung ah" sahut aldo.
"aldo" marsha sudah tidak bisa berkata² lagi marsha hanya bisa pasrah.
Dengan cepat aldo turun dari kasur lalu mengunci pintu marsha tersenyum melihat aldo yang nampak sangat bersemangat.
"mau ngapain?" tanya marsha.
"bikin adek buat celsea" ucap aldo lalu naik ke kasur dan dengan cepat sudah berada diatas tubuh marsha.
"aldo" rengek marsha.
"kenapa?udah waktunya juga kan?" sahut aldo terkekeh.
"celsea masih kecil" sahut marsha.
"Dia udah lima tahun cha" sahut aldo.
"ngak ah" sahut marsha.
"ya udah" sahut aldo lesu lalu aldo berbaring disebelah marsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Baru
Novela JuvenilTidak mudah melupakan masa lalu, tapi masa kini perlahan mampu mengobati, kehadiran orang baru menyadarkan hati bahwa cinta pertama tak selamanya harus berkahir bahagia, karna cinta kedua ternyata lebih mampu memantaskan diri.