Ohya sekolah kamipun sama mulai dari sekolah dasar hingga menengah, karena kami ketika SMA tidak satu sekolah aku mendapat SMA negeri sedangkan kevin SMA Swasta. Namun kami tetap saling kompak meski beda sekolah. dari jaman sekolah dasar hingga menengah, kevin selalu menjadi siswa yang hits di satu sekolah. Bukan hanya memiliki fisik dan wajah yang tampan diapun berprestasi dalam bidang olahraga serta memiliki intelegensia yang pintar sekaligus gentleman. Wajar sajaa jika banyak cewek yang suka padanya ketimbang diriku. Ketika kami beda kelas, Kevin juga selalu melindungiku ketika aku mendapat bullyan dari teman teman kelasku karena fisikku yang lemah dan sering sakit sakitan. Kami juga sering pulang sekolah bareng, tidak jarang kevin mengajakku untuk nongkrong bareng dengan teman teman kelasnya yang beberapa juga aku kenal. beda halnya didalam sekolah, diluar sekolah kevin juga seorang bad boy karena dia terkenal suka berkelahi dengan anak sekolah lain. Makanya kevin dihormati di tongkrongannya. Sementara diriku tidak menyukai hal hal yang seperti itu. Pernah sewaktu ketika kevin mendapat luka setelah berkelahi dengan orang lain diapun takut untuk pulang ke rumah dalam kondisi babak belur. kevin mampir ke rumahku, dan akupun mengobati lukanya dan membiarkan dia menginap di rumahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
sahabat sejati
General Fictionmenceritakan persahabatan antara kamil ferro raawuz dengan kevin andriliano dari mereka kecil hingga mereka dewasa