Keesokan harinya kamilia berencana untuk bertemu dokter spesialis wanita transgender. dia akan ditemani oleh ibunya. namun ketika ia ingin berangkat, ibunya ada urusan yang penting dan tidak bisa menemaninya. dia pun akhirnya berangkat sendiri dengan membawa aurelia menuju ke rs tiba tiba ketika kamilia membuka gerbang ada kevin yang ingin mengantarkan barang dari ibunya ke ibunya kamilia.
“Eh kevin mau ngapain” ujar kamilia.
Kevin: “ini loh mil gw disuruh mama buat nganterin ini ke tante mirna (ibu kamilia)”
Kamilia: “yah mamahku lagi pergi juga yaudah barangnya taro disitu aja”
Kevin: “lah lo sendiri mau kemana ini mana rapih banget lagi”
Tiba tiba aurelia yang tengah digendong kamilia ingin minta digendong kevin seraya menarik narik baju kevin.
Kamilia: “kenapa sayang? Oh mau digendong sama om kevin”
Kevin: “sini sama om” diapun megendongnya.
Kamilia: “ini aku mau check up ke dokter masalah kewanitaanku”
Kevin: “lah lo engga bawa kendaraan?”
Kamilia: “lagi nyokap vin”
Kevin: “ yasudah ikut mobil gw aja, gw anterin lo ke rs lagipula schedule gw free hari ini”
Aku yang merasa tidak ingin merepotkan kevin tidak mau menurutinya namun kevin memaksaku ditambah aurelia begitu nyaman digendong kevin. Ditengah perjalanan menuju rs, kami mengobrol dan aku menanyakan ke kevin mengenai asmaranya kevin menceritakannya. Setelah mendengar cerita kevin, aku merasa kasihan terhadap dirinya karena menurutku kevin adalah sosok pria yang sempurna dan perhatian tapi kisah percintaannya selalu kandas. Akupun menyemangati kevin, kevin menatapku dengan penuh senyum mendengar aku menyemangatinya.
Sampai di RS aku segera menemui dr. angela yang sudah menungguku, sedangkan kevin menemani aurelia.“Halo dok” kamilia.
dr. Angela: “hai saudari kamilia? Wah ditemani suami dan putri kamu juga ya?”
Kamilia dan kevin saling menatap malu lalu membantah: “eh engga kok dok ini bukan suamiku, tapi kalo itu benar putriku namanya aurelia”
dr. Angela: “hai aurelia, anak yang cantik apa kabar?"
Merekapun berdua masuk ke ruang pemeriksaan sementara kevin hanya menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
sahabat sejati
General Fictionmenceritakan persahabatan antara kamil ferro raawuz dengan kevin andriliano dari mereka kecil hingga mereka dewasa