kegelapan

1.8K 28 0
                                    

Sudah 2 bulan kepergian vienna, rasa sedih yang dialami kamil sangat berat sekali apalagi dia sempat merasa depresi bahkan sampai bayinya diurus oleh orang tua dan mertuanya. Kamil juga hanya bisa melakukan work from home selama 2 bulan dan dia lebih suka menyendiri di kamar. Suatu malam ibunya kamil masuk ke kamarnya dan memberikan sentuhan serta dukungan moral kepada kamil supaya dia bangkit dari masa dukanya. ibunya juga mengingatkan kamil bahwa tanggung jawabnya bukan lagi menangisi vienna melainkan fokus mengurus anaknya demi vienna. Kamil merasa tersentuh dan tersadar bahwa selama ia depresi anaknya malah ditelantarkan sejak saat itu kamil mulai bangkit dan menjalani harinya sebagai seorang ayah dengan anak perempuan cantik. Fokus kamil sekarang menyanyangi dan merawat bayinya yang diberi nama aurelia, kamil tidak menggunakan jasa babysitter dan orang tuanya juga sudah kembali ke tempat asalnya tapi masih mengunjungi kamil setiap akhir pekan. Untuk urusan memberi asi, ibunya kamil sudah menyiapkan jasa pemberi asi untuk memberikannya kepada aurelia. Sekarang kamil sudah mulai mengerti akan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah, diapun sempat ke makam vienna untuk meminta maaf karena dirinya terlalu berduka sampai anaknya dengan vienna tidak terurus.

sahabat sejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang