hangout bersama mama

2.3K 36 3
                                    

Setelah pengumuman hasil drawing itu, mamaku membantuku untuk menjadikan aku sebagai seorang ratu pesta. mamaku pun mengajak aku ke salah satu butik miliki kenalannya, diperjalanan menuju butik,

mamaku: “akhirnya mama seperti punya anak cewek yang bisa diajak buat hangout hahaha” meledekku. Kami pun tiba di butik, mama terlihat berbicara dengan manager butik tersebut.

Mama: “mbak saya mau mencari dress untuk anak saya, tapi dia cowok kira2 apa ada yang cocok tidak untuknya”

Manager butik: “oh buat cowok? Kami jarang sekali menerima permintaan seperti ini tapi kami mencoba bantu”

manager butik itu pun mengajak mama dan aku masuk ke salah satu ruangan dia juga meminta beberapa dress yang seukuran denganku sesuai permintaan mama. aku pun melihat beberapa model dress dan warna mulai dari mini dress, long dress, a line dress, sheath dress, halter dress.

Aku pun mencoba semua itu di ruang ganti pakaian beberapa dress aku coba dan aku kesusahan menggunakannya. Aku tertarik dengan mini dress terlihat elegan namun karena sadar aku ini cowok jadi tidak mau terlihat betis cowo ini. Hingga sampe akhirnya aku memilih mermaid dress yang tampak anggun namun agak terlihat hot dengan pundak dan bentuk belahan payudara yang terlihat. Mama pun menyetujui karena dia sukaa ketika aku mencoba menggunakan itu
“eh kamil yang ini saja yaa, bagus banget ini nanti kita tambahin sedikit silicon saja yang mirip dengan payudara asli” aku pun hanya mengangguk dan mama segera membayar dress tersebut.

Setelah dari butik mama mengajakku ke klinik kecantikan dimana aku disana treatment dan luluran bersama mama. di perjalanan pulang mama pun terlihat senang sekali,”mama senang sekali deh berasa mama punya anak cewek yang hangout bareng2” ujar mama kepadaku.

sahabat sejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang