Hari dimana hal yang membuat aku deg degan pun tiba, yaitu prom night. dimana pesta itu menjadikan aku sebagai seorang cewek untuk pertama kalinya. Mama membantuku untuk merias diriku. Pertama tama aku mandi susu dengan sabun khusus cewek dari mama yang sangat wangi. Setelah mandi aku menggunakan CD serta silicon payudara kecil dibalut bra strapless yang membuatku nampak memiliki payudara yang tidaklah besar dan tidak kecil juga. aku menggunakan mermaid dressku berwarna merah lalu hasil make over mama yang membuatku terlihat percaya diri ketika aku bercermin. kevin tiba menjemput diriku, tak kusangka reaksi kevin sampe bengong pangling memandangiku, “gila ini lo mil? Anjir lo cantik banget deh” ujar kevin memuji. Selama di perjalanan kevin seringkali memandangi penampilanku yang membuatku malu, “vin udah kali lo ngeliatin gw terus emang gw apaan sampe segitunya diliatin”
Kevin: “eh iya sorry mil, gw salfok aja lo bisa cantik begini, gw yakin dah semua orang di acara itu pasti sama kayak gw yang pertama kali lihat lo tadi”.
dan benar saja ketika kami tiba di acara, banyak orang yang memandangiku seakan tidak pervaya anak cowok dekil diubah menjadi anak perempuan yang cantik bahkan ibu evi dan kepala sekolahku memuji penampilanku. Tinggi badanku yang lebih pendek dari kevin membuat orang merasa kami ini cocok seperti pasangan sungguhan. dan acara puncak prom tersebutpun tiba dimana raja dan ratu melakukan dansa malam secara berdua. Aku yang mempelajari dansa dari youtube merasa kesulitan karena pakaianku yang belum terbiasa hingga kevin membantuku. kevin memegangi pinggul dan tanganku kami dansa bersama mengikuti ilunan lagu sampai dititik kevin salah fokus dengan bentuk payudaraku diapun dengan suara kecil: “gw salfok sama payudara lu kayak asli gitu, benar benar takjub gw sahabat gw yang dekil bisa jadi cantik kayak gini”Aku: “sudahlah vin gw mencoba menyesuaikan acara saja”
Dan akupun kaget dengan pernyataan kevin, “jujur kalo lo gw engga ingat lu cowo gw bakal kissing lo sekarang”
Aku pun sedikit tertawa dan menepuk dada kevin. Acara itupun lancar dimana kami berhasil keluar sebagai pemenang dansa. Ketika diperjalanan pulang lagi lagi kevin memandangiku, “gw suka banget malam ini, terimakasih lu udah rela kayak gini dan jadi partner dansa gw yang terbaik” sesampainya dirumah tidak disangka kevin memelukku dan langsung ku lepas pelukannya, “anjir vin lo ngapain? Gw gasuka njir gw cowo”Kevin lupa menyadari jika sahabatnya itu tengah menjadi crossdressing queen. dia pun meminta maaf dan izin pamit ke mamaku lalu mama meledek kevin dan aku.
“Bagaimana kencan dengan anak cewek mama vin?” Dengan tertawa.Kevin juga ikut tertawa, “lancar kok tante”. Malam tersebut menjadi momen yang tidak terlupakan untukku dan kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
sahabat sejati
General Fictionmenceritakan persahabatan antara kamil ferro raawuz dengan kevin andriliano dari mereka kecil hingga mereka dewasa