Author personal note (bisa di skip ya ^^)
Hai semuanya
Rasanya udah lama aku gak buka wattpad, terakhir kali aku update itu pas ceritaku yang berjudul 'first chance' yang bakal discontinue karena aku udah lupa dengan alur ceritanya (maaf sekali).
Notifikasi wattpad aku gak pernah berhenti sampai beribu ribu gara gara kalian yang masih baca dan vote cerita pertamaku ini (terima kasih loh, masih ada aja yang baca ceritaku ini yang bahasanya bobrok banget T_T). Alasan aku gak aktif wattpad karena beberapa tahun ini aku lost interest dengan anime (bukan cuman aot) semua itu penyebabnya karena masalah pribadiku. Aku jadi murung dan ngegalau karena gak masuk salah satu sekolah yang aku harapkan.
Setelah beberapa tahun aku ngegalau, aku akhirnya buka wattpad setelah melihat notif wattpadku yang sudah bejibun. Aku lihat lihat sebentar dan saat itu juga aku kangen masa masa aku masih menulis dan memutuskan untuk memulai cerita baru tentang babang Levi dengan latar yang baru juga. Selama aku nulis ide ide aku untuk cerita baru ini, aku juga membaca tips menulis yang baik dan benar, aku juga baca baca beberapa buku untuk membantu aku menulis dengan benar. Hasilnya kalian bisa cek di story baru aku, gaya penulisan aku memang belum optimal tapi aku pastikan penulisannya jauh lebih baik daripada ceritaku sebelumnya ^^
The new story
13 days | Levi Ackerman
Deskripsi :
Chrysanthemum bersumpah untuk tidak jatuh cinta lagi setelah dirinya dicampakkan oleh pria yang didambakannya. Ia akan fokus membantu ayahnya yang membuka sebuah toko kue di tengah kota Liberio dan menjadi warga Eldia yang baik dan patuh terhadap peraturan. Ya... itu rencananya sebelum seorang pria misterius yang ia temui beberapa hari yang lalu berhasil merebut hatinya.Tidak hanya itu, Chrysanthemum pun menggali rahasia yang tertimbun tentang dirinya dan identitas asli seorang pria yang sebenarnya berasal dari seberang laut. Perasaan bahagia, nyaman, sedih, marah, bimbang, jengkel, takut, dan... cinta bercampur aduk menjadi satu.
-
Yaps, latar waktu cerita ini bertepatan dengan anime aot season 4. Jadi yang belum nonton animenya, silahkan nonton dahulu biar kalian gak terlalu bingung ^^FAQ
Aku yakin diantara kalian pasti punya pertanyaan mengenai cerita ini. Aku bakal jawab pertanyaan yang paling umum.1. "Akan ada berapa chapter?"
Totalnya ada 14 chapter, 13 chapter + prolog2. "Berapa lama updatenya?"
Updatenya gak tentu, tapi aku punya target untuk menyelesaikan cerita ini sebelum akhir September.3. "Cerita sebelumya aja discontinue, memangnya aku bakal percaya lagi dengan omonganmu thor?"
Hehe ik diantara kalian pasti ada yang meragukan story aku kali ini. Tapi aku gak peduli mau sedikit yang vote atau baca aku bakal selesaiin cerita ini hingga tamat. Ide perchapternya sudah aku tulis dan endingnya juga sudah ditentukan.4. "Panjang setiap chapternya?"
Panjang setiap chapternya berbeda beda, ada yang 2000 kata, ada yang 3000 kata, dan ada juga yang 5000 kata. Setiap chapter aku samain sama hari di dalam story tersebut.5. "Happy or sad ending thor?"
Aku gabisa jawab dengan pasti, tapi kalian bisa simpulkan sendiri setelah baca prolognya ;)6. "Levi masih 160cm?"
Iya lah. Aku gaakan bikin om Levi jadi tinggi, dia bakal tetap seperti di animenya alias om om pendek *dibunuh Levi.7. "Bakal ada adegan prot protnya gak thor?" (Ik diantara kalian pasti ada yg mikir gini)
Hmm sebenarnya aku masih pikir pikir lagi, rencananya akan aku tulis di pertengahan story. Tapi kita lihat saja nanti bagaimana ^_^8. "Apakah protagonisnya seorang prajurit lagi?"
Engga, bisa di cek di deskripsinya kalo Chrysanthemum cuman warga Eldia biasa. Di storynya juga adegan actionnya bakal minim. This story bakal 76% romance.-
Terima kasih bagi kalian yang sudah baca hingga bawah sini, aku sangat menghargai kalian yang berminat membaca saja, apalagi yang mau vote cerita aku.Kalo kalian tertarik kalian bisa langsung cek profil aku, sudah ada tiga chapter+prolog yang sudah di up. Sekali lagi terima kasih ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soulmate [ Levi X Reader ]
FanfictionSetelah kejadian dinding Maria runtuh, warga dinding Maria diharuskan mengungsi ke dinding selanjutnya, dinding Rose. Kejadian itu bersamaan dengan meninggal nya kepala keluarga [last name] [Name] yang seorang anggota keluarga yang tersisa terpaksa...