Typo Tandai!
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G
•
•
•
•
Masalalu dan kesalahpahaman
Merubah segalanya
-clauryn******
Disebuah Kamar bernuansa hitam putih abu-abu ada gadis cantik yang sedang tertidur lelap..
Pagi hari, cahaya matahari masuk ke ruangan mengganggu tidur gadis cantik itu..
Gadis itu adalah Clauryn Anatesya Algifari..
'Enghh'
Clauryn terbangun dari tidur nya dan langsung berlalu ke kamar mandi melakukan ritual pagi..
"Huft... pagi yang cerah semoga hari ini ada sesuatu yang menarik.." ucap clauryn datar..
Setelah bersiap clauryn turun menuruni tangga..
Tap
Tap
Tap
Cit
Clauryn duduk dengan muka datar nya,lalu mengambil roti setelah itu melanggang pergi menghiraukan teriakan juga terguran dari sang mama juga sang papa..
"Dasar anak tidak tau diri.. tidak pamit tidak apa langsung pergi saja" teriak sang mama yaitu Tasya
"Biarkan saja anak itu.. lebih baik kau bangun kan Cesya" ucap sang Papa yang tak lain adalah GibranSetelah itu papa pun melenggang pergi kekantor..
****
Saat ini Clauryn sedang berada di jalan menaiki motor nya dengan kecepatan di atas rata-rata..
Citt
ban motor Clauryn bergesekan dengan aspal.. Clauryn turun dari motor dan membuka helm dengan gaya slowmotion..
'Clauryn makin hari makin datar aja tuh muka nya'
'Kak Clauryn makin cantik aja ya'
'Cih cuma anak terbuang aja bangga'
'Iri bilang bos'
Dan masih banyak lagi bisikan-bisikan gaib..
Clauryn jalan di koridor dengan muka datar nya..
Brak..
'astaghfirullah'
'Eh kodok loncat'
'Clara I love you'
'Si samsul suka clara'
"Siapa si yang nendang pintu" ucap salsa sekertaris kelas
"Gue. Kenapa?" Ucap clauryn datar
"Eh clauryn, gpp kok hehe" ucap salsa sedikit takut dengan aura yang di keluarkan oleh Clauryn..Clauryn berjalan ke bangku nya lalu duduk dan menelungkup kan kepala nya di atas meja..
Kring~~~
"Selamat pagi anak-anak" ucap BuLuk (Bu lukminah)
"Pagi juga BuLuk" ucap murid dikelas"Oke pagi ini kita akan melanjutkan materi minggu lalu.. jadi bla bla bla" Pelajaran BuLuk pun berlanjut sampai bel istirahat berbunyi..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forgotten Me {On Going}
Teen Fiction⚠️Follow dulu baru baca⚠️ Setiap anak pasti menginginkan kasih sayang yang tulus dari kedua orang tua nya.. terutama sang ibu yang menjadi pelita bagi kehidupan sang anak.. Namun bagaimana jika kedua orang tua nya malah menjadi sumber neraka dunia b...