Chapter 3

15 6 1
                                    

Halo..
Bertemu lagi dengan vel..
Sebelum baca jangan lupa vote dulu biar vel makin semangat..

Maaf bila ada kesamaan tokoh,judul dan lain2 itu hanya unsur ketidak sengajaan..

Typo Tandai!

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G





Tidak selamanya masalah terus berdatangan ada waktu nya nanti kebahagiaan datang dengan sejuta senyuman dan kejutan
-Ataland Deardo Alexandrea

*******

Pagi hari seorang gadis masih setia bergelung dengan selimut nya.. Gadis itu adalah Clauryn..

"Huftt.... Pagi yang sama seperti biasanya sepi, dan sunyi" Lirih Clauryn

Clauryn melakukan aktivitas nya seperti biasa, setelah rapih dengan seragam nya Clauryn turun untuk sarapan..

Saat sampai di bawah Clauryn tak melihat keluarga nya, ya karna ini masih terlalu pagi, mereka pasti belum bangun..

Clauryn hanya mengambil 2 lembar roti di beri selai coklat dan setelah itu meminum susu yang di buat oleh pembantu nya tadi..

Skip di sekolah..

Saat ini Clauryn sudah berada di sekolah berjalan di Koridor yang sepi, hanya ada beberapa murid yang berlalu lalang di sana..

Setelah menaruh tas nya Clauryn berjalan menuju rooftop tempat diriny menenangkan pikiran dan hati yang gelisah, setelah sampai Clauryn mendudukan dirinya di sofa yang ada di rooftop lalu menatap langit-langit yang terlihat agak mendung..

"Lelah, berat, sepi, dan sunyi.. Hanya itu yang kurasakan.. Kapan aku bisa bahagia melepas semua beban yang ada di pundak ku? Kapan aku bisa terbang bebas seperti burung di angkasa? Kapan semua itu terjadi kapan? Apakah sesulit itu untuk aku bahagia? " Ucap Clauryn sambil menatap langit yang sedikit mendung..

"Ada waktu nya di mana lo bakal hidup bahagia, tenang, dan damai.. Sekarang mungkin belum waktu nya buat lo bahagia.. Tuhan ga mungkin ngasih cobaan atau ujian pada hambanya melampaui kemampuan hamba itu sendiri" Ucap seseorang yang ternyata adalah Alan..

Sedari tadi sebenarnya Alan sudah ada di rooftop dan mendengar semua keluhan Clauryn namun ia hanya diam mendengarkannya..

Clauryn menengok ke asal suara itu dan ia melihat Alan sedang bersender ke tembok sambil menampakkan wajah datar nya..

"Lo harus kuat ryn.. Karna di masa depan ga ada yang tau apakah ada hal menarik atau ga" Ucap Alan

"Hmm, gue bakal berusaha untuk kuat menghadapi semuanya.. Makasih buat nasehat nya" Ucap Clauryn menggunakan logat Lo-gue..

"Sama-sama.. Lain kali kalo lo butuh temen cerita lo cari aja gue.. " Ucap Alan
"Hmm, ya" Ucap Clauryn masih menggunakan wajah datar nya se datar tembok:v

"Kalo gitu gue mau balik ke kelas, lo juga balik ke kelas" Ucap Alan lalu pergi dari rooftop..

Clauryn hanya menatap punggung Alan yang semakin menjauh...

"Semua masalah yang gue tanggung itu berat lan.. Gue cuman takut jadi beban buat lo, Gue ga mau nyusahin lebih banyak orang, cukup gue yang nanggung semua beban ini.." Ucap Clauryn merebahkan dirinya di sofa yang dia duduki dan memejamkan matanya..

********

TBC...

Jangan lupa follow, vote, dan komen..

Sampai jumpa di chapter selanjutnya :D






15-06-2022~~

The Forgotten Me {On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang