Hai..
Maaf vel update nya lama..
Jangan lupa Vote ya..
Typo Tandai!
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G
•
•
•
•
•
•
•*********
"Vano.. ga kerasa udah lama ya kamu pergi ninggalin aku.. udah 4 tahun kamu pergi.. kamu jahat banget van, padahal kamu udah janji kalo kamu pergi kamu bakal ngajak aku, kenapa kamu ga ngajak aku? Kamu jahat van.. jahat.." ucap Clauryn sampai ia tak sadar bahwa air mata nya sudah menetes di pipi nya yang mulus itu..
Episode sebelum nya...
***********
Clauryn tak merasa bahwa ada seseorang yang duduk di samping nya, sampai orang itu membuka suara..
"Jangan menangis.. seorang clauryn yang terkenal dengan wajah datar dan sikap yang
acuh tak acuh terhadap sekitar menangis? Apa kata orang nanti.." ucap seseorang itu yang ternyata adalah Varo..Clauryn langsung menghapus air mata nya kasar lalu mengubah mimik wajah nya menjadi semula, lalu ia menengok ke asal suara..
"Lo.. kenapa di sini?" Ucap clauryn
"Niat nya mau nyari angin.. pas gue mau jalan keluar lewat gerbang belakang gue denger suara orang nangis, gue kira ada kuntilanak di siang bolong ga tau nya lo yang nangis" ucap Varo dengan sedikit nada candaan..Clauryn yang di katakan kuntilanak tak terima pun memelotot kan mata nya garang 'masa cantik-cantik gini di kata kuntilanak' namun terlihat lucu di mata varo..
"Ga usah melotot gitu mata nya, bukannya keliatan serem malah lucu" ucap varo sambil mencubit pipi clauryn yang chubby itu membuat dia gemas sendiri..
"Jangan cubit-cubit tangan lo banyak kumannya" ujar clauryn sambil menepis tangan varo dari pipi nya..
"Enak aja tangan gue tuh bersih, noh liat" ucap varo sambil menunjukkan telapak tangannya.."Tau ah sabodo.." ucap clauryn lalu beranjak pergi dari bangku taman belakang itu dan meninggalkan varo yang masih menatap heran tingkah clauryn tadi..
"Aneh banget tuh bocah, tapi ga tau kenapa gue nyaman kalo di deket dia dan jantung gue rasanya kayak disko" ucap varo dengan senyum tipis yang menghiasi wajah tampan nya itu..
POV Varo..
Saat ini gue lagi membolos buat nyari angin sejuk keluar sekolah.. tapi saat gue lewat jalan ke taman belakang gue denger ada suara tangisan perempuan..
"Suara tangisan siapa itu? Masa iya siang-siang gini ada mba kun"
Gue agak ngerasa merinding denger tangisan itu, tapi gue beraniin diri buat mendekati asal suara itu yang mengarah ke taman belakang..
"Siapa tuh? Jangan-jangan mba Kun lagi, tapi masa ada mba kun siang bolong kek gini?" Ucap Gue heran karena gue ngeliat ada perempuan yang duduk di taman bangku belakang sendirian..
Pas gue deketin dan gue lihat dengan teliti, ternyata itu Clauryn sesosok perempuan yang berwajah datar dan dingin..
'ternyata dia ga sekuat yang gue pikir'
Gue deketin dan gue duduk di sebelah dia yg lagi nangis, gue ngerasa dia kaget dan akhir nya nengok..
"Jangan menangis.. seorang Clauryn yang terkenal dengan wajah datar dan sikap yang acuh tak acuh terhadap sekitar menangis? Apa kata orang nanti" ucap gue
Disitu gue ngeliat dia langsung menghapus air matanya dan ngubah mimik wajah dia ke semula, Yap balik jadi Clauryn dengan wajah flat..
Dia nengok ke arah gua.."Lo.. kenapa disini?" Ucap Clauryn, mungkin dia bingung ngeliat gue yang lewat taman belakang yang notebene nya jarang di lewatin sama orang..
"Niat nya sih mau nyari angin.. pas gue mau jalan keluar lewat gerbang belakang gue denger ada suara orang nangis, gue kira ada kuntilanak di siang bolong ga tau nya Lo yang nangis" ucap gua dengan sedikit nada candaan buat ngehibur dia..Gue liat dia yang melotot dengan wajah di garang-garangin malah jatoh nya imut buat gue..
'kenapa kalau wajah nya kesel kayak gitu malah tambah cantik dan.. gemesin? Akhh rasanya gue pengen nguyel-nguyel pipi nya itu' batin gue gemes.."Ga usah melotot gitu matanya, Bukannya keliatan serem malah keliatan lucu" ucap gue sambil nyubit pipinya dia karna tangan gue rasanya udah gatel banget pengen nyubit dan nguyel-nguyel pipi nya yang chubby..
"Jangan cubit-cubit tangan Lo banyak kumannya" ucap Clauryn sambil menepis tangan gue dari pipinya yg chubby itu..
"Enak aja tangan gue tuh bersih, noh liat" ucap gue sambil nunjukin tangan gue yang bersih dan kinclong"Tau ah sabodo" gue ngeliat Clauryn melangkah pergi menjauh dari taman belakang ninggalin gue yang kebingungan sama tingkah dia..
"Aneh banget tuh bocah, tapi ga tau kenapa gue nyaman kalau di Deket dia dan jantung gue rasanya kayak disko" ucap gue sambil tersenyum tipis, mungkin kalo ada orang yang liat bakal kaget atau syok..
POV Varo End..*********
TBC
***********
Maaf readers sekalian vel baru sempet ngelanjutin cerita ini, mungkin kalian udh lupa sama cerita ini..
Tapi vel bakal usahain setelah ini bakal up sesering mungkin kalo vel sempet nulis hehe:D
Papay semua..
See you next chapter..
09-10-2022...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forgotten Me {On Going}
Teen Fiction⚠️Follow dulu baru baca⚠️ Setiap anak pasti menginginkan kasih sayang yang tulus dari kedua orang tua nya.. terutama sang ibu yang menjadi pelita bagi kehidupan sang anak.. Namun bagaimana jika kedua orang tua nya malah menjadi sumber neraka dunia b...